Lim Ji Yeon Spoiler Nasib Karakternya di Ending 'The Glory 2'
Naver
TV

Lim Ji Yeon membagikan foto cantiknya yang diambil di sela-sela syuting 'The Glory'. Wanita kelahiran tahun 1990 ini menuliskan spoiler nasib karakter Park Yeon Jin di drama itu.

WowKeren - "The Glory" bagian 2 bakal dirilis pada Jumat (10/3) hari ini. Jelang perilisan, Lim Ji Yeon membuat postingan Instagram untuk mempromosikan penayangan drama Netflix itu. Menariknya, sang aktris justru memberikan spoiler soal nasib karakternya.

Lim Ji Yeon membagikan foto cantiknya yang diambil di sela-sela syuting "The Glory". Wanita kelahiran tahun 1990 ini menunjukkan senyum memesona memandang ke arah samping. Lim Ji Yeon lantas menuliskan spoiler, "Yeon Jin, hari ini adalah hari di mana kamu akan hancur."

Postingan spoiler dari Lim Ji Yeon soal ending karakternya di "The Glory" ini juga langsung direspons oleh akun resmi Netflix Korea. "Kepada Yeonjin yang kita rindukan. Yeonjin, ayo bertemu jam 5 sore di Netflix," tulis mereka.

Potret cantik Lim Ji Yeon itu juga langsung dibanjiri komentar penonton "The Glory". "Yeonjin, hidupmu sudah selesai sekarang", tulis seorang penonton. "Aku tidak sabar melihat Yeonjin membayar apa yang telah dia lakukan," imbuh lainnya. "Yeonjin, selamat tinggal," pungkas yang lain.


Lim Ji Yeon Spoiler Nasib Karakternya di Ending \'The Glory 2\'

Source: Naver

Penonton setia "The Glory" pastinya tahu bahwa Park Yeon Jin adalah antagonis utama dalam drama itu. Wanita itu membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) semasa remaja dan kini menikmati hidup sempurna seolah tak pernah berbuat dosa sama sekali.

Hidup sempurna wanita itu mulai goyah ketika Moon Dong Eun yang telah dewasa muncul untuk membalas dendam. Namun Park Yeon Jin dibocorkan tidak akan diam saja hidupnya dihancurkan karena ia juga bakal memberikan balasan kepada Moon Dong Eun.

Di sisi lain, "The Glory" bagian 2 sudah dipastikan memiliki rating penonton 19 tahun ke atas. Pasalnya drama yang juga dibintangi Lee Do Hyun itu bakal menampilkan adegan kekerasan di sekolah, pelecehan, kata-kata umpatan, seks, penggunaan narkoba dan lainnya.

Sementara itu, Netflix telah melakukan pemeriksaan untuk memastikan server tidak down ketika merilis "The Glory" bagian 2. Mereka berharap para penonton dengan nyaman menyaksikan drama itu meskipun diakses secara bersamaan dari berbagai negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait