Song Hye Kyo Ngakak Sampai Nangis Saat Fans Parodi Dialog Viralnya di 'The Glory 2'
Naver
Selebriti

'The Glory' menceritakan balas dendam dari korban bully kepada para pelaku yang melakukan kekerasan terhadapnya di masa sekolah. Drama itu merilis bagian kedua pada Jumat (10/3).

WowKeren - Song Hye Kyo ikut ambil bagian dalam fanmeeting yang diadakan tim produksi "The Glory" pada 8 Maret lalu. Menariknya dalam kesempatan itu, sang aktris terlihat ngakak sampai menangis karena aksi fans memparodikan adegan viralnya di drama Netflix itu.

Seorang fans awalnya bertanya kepada Song Hye Kyo tentang adegan dalam "The Glory" yang dirasanya sangat sukses diperankannya. "Apakah ada adegan di bagian kedua di mana kamu berpikir, 'Aku berhasil'?" tanya penggemar itu.

Mendengar pertanyaan itu, pembawa acara JaeJae justru bertanya balik. "Apa kamu memikirkan adegan tertentu di mana kamu merasa seperti itu tentang aktingnya? Jika iya, apa kamu bisa memparodikan untuk kami?"

Alih-alih menolak, penggemar itu dengan berani menjawab, "Kalau begitu aku butuh perhatian semua orang, tolong." Fans itu akhirnya memparodikan adegan ketika Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan putus asa berteriak, "Berhentilah tertawa seperti itu!"


Song Hye Kyo Ngakak Sampai Nangis Saat Fans Parodi Dialog Viralnya di \'The Glory 2\'

Source: Naver

Parodi dialog Moon Dong Eun yang dilakukan fans ini cukup membuat Song Hye Kyo terkejut. Aktris kelahiran tahun 1981 itu tampak ngakak sampai menangis. Namun Song Hye Kyo langsung menyeka air matanya tersebut.

MC JaeJae lantas memberikan pujian untuk akting penggemar yang meniru Moon Dong Eun tersebut. "Wow, aku yakin kamu melihat trailernya lebih dari dua ratus kali. Bagus," puji Jae Jae yang membuat penonton semakin tertawa.

Song Hye Kyo yang baru selesai ngakak akhirnya memberikan jawaban atas pertanyaan penggemar itu. "Jawabannya adalah 'Ya', dan itu jamak. Ada beberapa urutan yang kupikir aku benar-benar berhasil. Dan itu bukan hanya pendapatku karena setiap pemain juga merasa," jawabnya.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan kisah balas dendam dari korban bully kepada para pelaku yang melakukan kekerasan terhadapnya di masa sekolah. Drama itu sudah merilis bagian kedua pada Jumat (10/3) sore ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait