Angga Wijaya Klarifikasi Isu Nikah Diam-Diam Usai Cerai Dari Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Usai sempat santer diberitakan menikah lagi, Angga Wijaya eks suami Dewi Persik akhirnya muncul dan mengklarifikasi. Angga pun mengklarifikasi statusnya dengan perempuan yang kerap ia pajang di media sosial.

WowKeren - Angga Wijaya akhirnya mengklarifikasi isu dirinya sudah menikah diam-diam pasca bercerai dari Dewi Persik. Diakui Angga, ia sebetulnya belum resmi menikah. Namun, sudah melamar sang kekasih hati.

Angga juga mengungkap soal rencana bakal menikah sang calon istri dalam waktu dekat. Terlebih lagi, pihak keluarga telah memberi restu dan sudah saling mengenal satu sama lain.

"Saat ini pasangan saya. InsyaAllah secepatnya, belum (menikah). Kita sudah serius lah pokoknya. Keluarga juga sudah tahu, satu sama lain sudah tahu. InsyaAllah secepatnya dalam tempo secepatnya (menikah). Udah (lamaran) udah," terang Angga di acara "Rumpi" Trans TV.


Lebih lanjut, Angga juga mengomentari tudingan yang menyebutnya terlalu terburu-buru padahal baru saja bercerai dari Depe. Tak sependapat dengan netizen, Angga merasa tak perlu lama-lama jika memang sudah menemukan pasangan yang pas dan cocok.

"Ya gak harus lama, ngapain lama-lama. Kalau ada yang menurut kita cocok, pas, bisa diajak (ngapain lama)," terang Angga.

Angga juga membongkar awal mula ia dan calon istri saling mengenal. Diungkap Angga, ia dan sang kekasih pertama kali bertemu melalui media sosial. Niat hati berbisnis bareng, hubungan mereka kemudian berlanjut ke pelaminan.

"Ketemunya di sosial media. Pada saat itu biasanya aku kalau live itu kan jualan kopi kan. Sering ada yang komentar dan ngajak live bareng dia salah satunya. Terus habis itu ngajak ketemu untuk join bisnis, akhirnya ngobrol deket. Ada (bisnis bareng)," cerita Angga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru