Aktingnya Tuai Sorotan, Pemeran Ibu Song Hye Kyo di 'The Glory' Ternyata Legenda Horor Korea
Instagram
TV

Dalam 'The Glory', Park Ji Ah berperan sebagai ibu kandung dari pemeran utama wanita Moon Dong Eun yang justru ikut membuat hidup anaknya menderita demi uang.

WowKeren - Setelah lama dinantikan pada tanggal 10 Maret kemarin akhirnya bagian kedua dari serial original Netflix "“The Glory” resmi dirilis. Tak lama setelah itu terdapat sebuah artikel tentang film “Epitaph”, yang dibintangi oleh aktris Park Ji Ah muncul di komunitas online Korea dimana dalam “The Glory”, Park Ji Ah berperan sebagai Jung Mi Hee, ibu kandung dari Moon Dong Eun yang dimainkan oleh Song Hye Kyo.

Dirilis pada tahun 2007, film “Epitaph” merupakan film horor bertipe omnibus tentang tiga peristiwa yang terjadi di sebuah tempat bernama Rumah Sakit Ansaeng pada masa penjajahan Jepang. Di episode kedua film ini yang berjudul “Asako”, aktris Park Ji Ah tampil sebagai “hantu ibu”.

Episode "Asako" berkisah tentang Asako, seorang gadis yang selamat dari kecelakaan yang menewaskan seluruh keluarganya. Namun kemudian menderita afasia dan terus melihat penampakan ibunya, sebelum akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.


Mengenai karakter “hantu ibu” yang diperankan oleh Park Ji Ah, sutradara Jeong Beom Sik, yang menyutradarai episode “Asako” di “Epitaph”, berkata, “Saya meminta aktris Park Ji Ah untuk berbicara dalam dialek, tetapi tidak beri tahu dia cara berakting sampai sebelum syuting.” Pada akhirnya, begitu Park Ji Ah mengikuti instruksi dan menyelesaikan adegannya hingga semua staf ketakutan.

Bahkan pada saat itu, semua panelis mengakui bahwa karakter "ibu hantu" aktris Park Ji Ah adalah "karakter legendaris dalam sejarah film horor Korea". Setelah mengetahui bahwa Park Ji Ah berperan sebagai “hantu ibu”, netizen meninggalkan komentar seperti, “Entah bagaimana, aktingnya benar-benar menyeramkan”, “Aku sangat takut menonton film itu”, dan “Aku mengaguminya setiap kali aku melihatnya di drama."

Sementara itu, dalam "The Glory", Park Ji Ah berubah menjadi ibu kandung dari pemeran utama wanita Moon Dong Eun. Namun, meski mengetahui tentang penderitaan putrinya di bawah kekerasan sekolah yang kejam, dia mengambil uang penyelesaian yang ditawarkan oleh keluarga Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan meninggalkan Moon Dong Eun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait