Debut
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Kim Dayeon Kep1er telah masuk usia baru pada Kamis (2/3). Simak perjalanan karier lengkap mantan peserta 'Girls Planet 999' yang merupakan idol all rounder ini.

WowKeren - Menjadi salah satu trainee di daftar, Dayeon debut bersama Kep1er yang diasuh oleh WAKEONE Entertainment. Sebagaimana grup hasil audisi idol, Kep1er hanya akan berpromosil selama 2,5 tahun. Nama Kep1er sendiri berarti planet di tata bintang Kepler yang dinamai dari astronom Johannes Kepler, sesuai dengan tema luar angkasa sejak survival berjalan.

Setelah ditunda karena beberapa member dinyatakan COVID-19, Kep1er resmi debut pada 3 Januari 2022. Dengan album "FIRST IMPACT", mereka mempromosikan title track "WA DA DA". Dayeon sendiri debut sebagai sub-vocalist, main dancer dan main rapper.

Semula direncanakan debut pada Desember 2021, Kep1er terpaksa membatalkan penampilan mereka di Mnet Asia Music Awards (MAMA). Namun setelah resmi debut, mereka dengan cepat meraih kemenangan pertama "WA DA DA" di acara musik KBS "Music Bank" pada 14 Januari 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru