Kontroversi
Official Mnet
Selebriti

Kim Dayeon Kep1er telah masuk usia baru pada Kamis (2/3). Simak perjalanan karier lengkap mantan peserta 'Girls Planet 999' yang merupakan idol all rounder ini.

WowKeren - Sejak menjadi trainee yang bersaing di "Girls Planet 999", nama Kim Dayeon sering dibahas. Bukan hanya dari sisi positif, Dayeon terseret tuduhan pilih kasih yang dilayangkan kepada Mnet.

Selama tayang, jatah layar Dayeon dianggap lebih banyak daripada trainee lain. Bahkan disebut-sebut Dayeon mendapat lebih dari 50 persen jatah layar di "Girls Planet 999". Selain itu saat para peserta melakukan tantangan di pedesaan, beberapa peserta menginap di rumah keluarga Dayeon dan juri permainan adalah ibunya.

Setelah debut, Dayeon juga tak lepas dari kritik. Menyusul berita kencan dengan Won Chiiper, keduanya dikritik karena menggunakan aplikasi fans seolah untuk mengekspos hubungan mereka. Salah satunya adalah saat Dayeon menunjukkan tas baru dan bercanda kepada fans agar membelinya sehingga mereka punya barang couple. Ternyata Won juga memiliki tas dengan model yang sama.

Selain itu, Kim Dayeon dan Won membagikan foto dengan piyama yang dibeli di tempat yang sama kepada penggemar. Meski motifnya berbeda, tokoh kartun pada piyama itu sama. Ada pula foto yang diambil di satu tempat yang sama di akun resmi mereka.

Dugaan Kim Dayeon dan Won terang-terangan mengisyaratkan hubungan di depan penggemar membuat mereka menuai kritik. Netizen Korea merasa kasihan dengan fans yang "dilibatkan" dalam aksi bucin mereka di media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait