Jadi Model Baju Muslim, Penampilan Ussy Sulistiawaty Manglingi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty berjalan di runway sebagai model dari baju muslim koleksi brand milik Zaskia Sungkar. Intip penampilan istri Andhika Pratama yang disebut manglingi hingga dikira Cinta Laura.

WowKeren - Zaskia Sungkar baru-baru ini kembali memperkenalkan koleksi terbarunya dalam sebuah acara fashion show. Pada kesempatan itu, ia diketahui menggandeng banyak rekan artis sebagai modelnya untuk berjalan di runway. Sebut saja mulai dari Paula Verhoeven, pasangan Cut Meyriska bersama Roger Danuarta, Lesti Kejora, Ussy Sulistiawaty dan masih banyak lainnya.

Dari sederet penampilan tersebut, masing-masing artis tak kalah mencuri perhatian dengan gaya menawan mereka dibalut baju muslim. Salah satunya yakni sorotan tajam juga cukup didapatkan oleh Ussy pada fotonya.

Penampilan Ussy sebagai model baju muslim dan berjalan di runway ini sendiri dibagikan oleh Zaskia Sungkar di akun Instagramnya. Nampak istri Andhika Pratama tersebut mengenakan gamis dengan desain bunga-bunga disambung motif kotak-kotak. Gamis itu sendiri memiliki warna dominasi putih gading dan biru dengan outer bak selendang dengan warna senada. Tentunya Ussy juga mengenakan hijab yang juga berwarna paduan biru dan putih gading.

Bersamaan dengan itu, Kia menuliskan pujian untuk sosok Ussy. Ia juga berterima kasih atas penampilan Ussy yang mendukung produk baju muslim dari brand-nya ini.

"Benjamin button , makin tua makin muda. cantik bgt mangling dengan hijab . Masya Allah. @ussypratama, Maachi banyak supportnya untuk @zashi.id," tulis Zaskia Sungkar.


Tak berlama-lama, netizen langsung ramai meninggalkan jejak mereka di kolom komentar. Mereka begitu dibuat kesengsem dengan penampilan Ussy yang mengenakan baju muslim dan berhijab kali ini.

Tak hanya Kia, banyak netizen juga menyebut Ussy nampak manglingi. Bahkan sampai ada yang menyebut wajahnya mirip dengan artis Cinta Laura saat tampil tertutup. Terlepas dari itu, kecantikan Ussy kala berpenampilan berhijab ini mendapatkan banyak pujian tanpa henti.

"MasyaAllah, emak anak 5 tapi masih keliatan kayak gadis," kata @april****. "Mirip cinta Laura kk Ussy," sebut akun @ainia****. "Masya allah pangling," ucap @eeka***. "Mommy Ussy ternyata massa Allah tanttiknya," imbuh @surya****.

Di sisi lain, Ussy rupanya juga muncul di kolom komentar. Ia memberikan balasan tak kalah manis untuk pesan yang disampaikan Zaskia Sungkar di atas.

"Hahahahaha cubiitt yaaa captionnyaaa. maakasiiii ibu designer terbaikkkkkkk, bagus2 smuaaa, paraahhhh kerennnnn, suksesssss sayaang ku n @shireensungkar duo sister yg slalu menginsipirasiiii," balas Ussy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru