Ubah Penampilan Jadi Mirip Lisa BLACKPINK, Ashanty Auto Viral di Twitter
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Ashanty menduplikat gaya Lisa dengan menggunakan poni palsu. Ia sengaja mengubah gaya rambutnya itu sebelum datang ke konser BLACKPINK di GBK pada Sabtu (11/3).

WowKeren - Ashanty rupanya juga menonton konser BLACKPINK bersama anak-anaknya di hari pertama. Namun sebelum itu, Ashanty sempat membagikan beberapa video persiapan jelang menonton penampilan Jennie cs pada Sabtu (11/3). Ada satu video yang dibagikan Ashanty ke Instagram Story kemudian jadi viral di Twitter lantaran penampilannya yang menyerupai Lisa BLACKPINK.

Unggahan Instagram Story itu dibagikan ulang oleh akun fanbase Lisa di Twitter. Mereka menuliskan keterangan bahwa Ashanty adalah salah satu artis terkenal di Indonesia. Ashanty mengubah gaya rambutnya agar terlihat mirip dengan Lisa, yakni dengan menambahkan poni palsu.

Ubah Penampilan Jadi Mirip Lisa BLACKPINK, Ashanty Auto Viral di Twitter

Source: Twitter

"Ashanty adalah artis terkenal di Indonesia, kini ia menghadiri konser Blackpink di Jakarta. Dan dia baru saja menyebut Lisa blackpink di ig story-nya, dia bilang aku membuat poni seperti Lisa dari Blackpink . 😅🔥👍," bunyi keterangan unggahan tersebut.


Rupanya bukan hanya itu, istri Anang Hermansyah ini bahkan menggunakan salah satu produk makeup dari brand ternama spesial edition Lisa. "Mau nonton konser BLACKPINK, niat banget sampai pakai highlighter-nya Lisa, edisi Lisa," ujar Ashanty saat sedang di-makeup.

Ubah Penampilan Jadi Mirip Lisa BLACKPINK, Ashanty Auto Viral di Twitter

Instagram Story

Melihat penampilan Ashanty, sekilas ibu empat anak itu memang memiliki gaya rambut yang sama seperti Lisa. Hanya saja poni palsu yang digunakan Ashanty tidak bisa tertata dengan rapi seperti miliki idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

Namun, rupanya saat menonton konser Ashanty tak lantas mempertahankan penampilannya yang mirip Lisa itu. Ia justru mengubah gaya ramburnya menjadi dicepol dua layaknya tokoh kartun Puca. Meski begitu, penampilan Ashanty tetap berhasil membuat netter terpesona.

Artis 38 tahun itu bahkan tampak lebih muda dari usianya saat mengenakan dress warna pink terang dengan dipadu bersama balzer hitam. Ashanty juga memakai sneakers berwarna hitam dan pink untuk menyempurnakan penampilannya. Tak lupa Ashanty membawa sling bag dari salah satu brand ternama dunia, yakni Louis Vuitton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait