Bukan Park Yeon Jin, Ada Dua Sosok Yang Terpilih Sebagai Penjahat Paling Disorot di 'The Glory 2'
Netflix
TV

Drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini menggambarkan kisah rencana balas dendam dengan cermat dirancang oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melawan mereka yang menindasnya di sekolah menengah.

WowKeren - Pada tanggal 10 Maret kemarin Netflix akhirnya merilis 8 episode dari bagian kedua drama "The Glory" yang telah dinantikan oleh para penggemar. Drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini menggambarkan kisah rencana balas dendam dengan cermat dirancang oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melawan mereka yang menindasnya di sekolah menengah.

Namun bukan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang menarik perhatian penggeemar di bagian kedua ini sebagai sosok antagonis melainkan Mi Hee ibu kandung dari Moon Dong Eun.. Meskipun mengetahui bahwa putrinya diintimidasi dengan kejam di masa lalu, Mi Hee justru memihak para pengganggu untuk mendapatkan uang dua kali dan bahkan mengunjungi sekolah tempat Dong Eun bekerja serta mendekati orang tua siswa agar anaknya dipecat.

Secara khusus, aktris Park Ji Ah membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang kuat bersama Song Hye Kyo. Dengan rambut oranye dan lipstik merahnya, dia menggambarkan perilaku karakter yang kejam dan dengan sempurna mengungkapkan kalimat, “pelaku intimidasi sekolah terbesar ada".


Penjahat lainnya yang mencuri perhatian adalah suami dari Kang Hyeon Nam, Lee Seok Jae yang diperankan oleh Ryu Sung Hyun. Karakter Lee Seo Jae adalah suami yang kejam yang selalu meminta Kang Hyeon Nam untuk membawa uang kepadanya dan akhirnya jatuh ke dalam keinginan akan uang dan digunakan sebagai kartu untuk mengancam ibu Park Yeon Jin.

Sebelumnya kehadiran Lee Seok Jae di Bagian 1 tidak terlalu menonjol, tetapi di Bagian 2, karakternya menjadi penjahat utama, dan tindakannya yang tercela, seperti mengintimidasi istrinya Kang Hyeon Nam dan putrinya Lee Sun Ah (Choi Soo In), juga mengintensifkan. Penggambaran luar biasa Ryu Sung Hyun sebagai suami yang kejam begitu meyakinkan sehingga membuat pemirsa merasa sangat tersentuh oleh kekuatan Kang Hyeon Nam yang tak tergoyahkan dalam menghadapi pelecehan untuk melindungi putrinya.

Setelah rilis Bagian 2, sebuah survei online dilakukan bagi pemirsa untuk memilih penjahat terburuk di "The Glory". Akibatnya, "The Glory" berakhir dengan menciptakan tidak hanya 5 pelaku kekerasan sekolah tetapi juga penjahat unik lainnya, seperti suami kekerasan Lee Seok Jae, ibu Dong Eun dan guru Choo (Heo Dong Won).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait