Visual Cha Eun Woo dengan Luka dan Wajah Penuh Debu di BTS 'Island' Bikin Netizen Takjub
Instagram
TV

Di forum online, netizen berbicara tentang postingan Twitter tertentu yang mendapatkan jumlah retweet yang tidak terduga dimana foto itu adalah Cha Eun Woo di lokasi syuting serial asli TVING 'Island'.

WowKeren - Penampilan menawan Cha Eunwoo dalam drama "Island" terus saja berhasil menuai sorotan. Seperti baru-baru ini, member boyband ASTRO itu menyedot atensi penggemar dan netizen untuk foto-fotonya di balik layar dari drama tvN tersebut.

Di forum online, netizen berbicara tentangan posting Twitter tertentu yang mendapatkan jumlah retweet yang tidak terduga. Foto itu adalah Cha Eun Woo di lokasi syuting serial asli TVING "Island", di mana bintang serial "True Beauty" ini berperan sebagai seorang pendeta.


Foto tersebut diambil saat Cha Eun Woo sedang syuting adegan melawan entitas mengerikan. Terlepas dari abu di rambutnya dan riasan untuk meniru bekas luka, Cha Eun Woo tampil hampir sempurna dengan fitur wajahnya. GIF dari adegan tersebut juga menyertai gambar tersebut, yang menarik lebih banyak perhatian.

Visual Cha Eun Woo dengan Luka dan Wajah Penuh Debu di BTS \'Island\' Bikin Netizen Takjub
TVING

"Serial ini sangat menyenangkan. Aku suka menonton ini karena Cha Eun Woo. Dia sangat cocok dengan genre fantasi seperti ini," komentar netter. "Terima kasih telah memulai debutnya ...Wajahnya keluar dari dunia ini," ujar yang lain. "Gila........wajahnya CG? Aku tidak percaya dia melakukan penampilan seperti itu. Ini seperti seseorang memahat wajahnya," pungkas lainnya.

Sementara itu berlatar diPulau Jeju, "Island" bercerita tentang tiga orang berperang melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia. Van (Kim Nam Gil) dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Dia dilatih untuk menjadi senjata dimana dirinya sekarang berperang melawan kejahatan dan membunuh korban yang kerasukan dan tidak menunjukkan emosi atas tindakannya, tetapi, di dalam pikirannya, dia merasa bersalah. Ada juga Won Mi Ho (Lee Da Hee) yang berasal dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar. Dia menyebabkan masalah besar dan dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru dan kemudian terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu. Sedangkan Johan (Cha Eun Woo) adalah seorang pendeta Katolik dan melakukan pengusiran setan. Tujuan mulianya adalah melindungi kehidupan dan memurnikan kejahatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait