Akting Cha Eunwoo Saat Gelut di Teaser 'Island' Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

'Island' merupakan drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama terbaru tvN ini menggambarkan perjalanan dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Island" akhirnya menghadirkan teaser yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya dalam teaser drama tvN itu, para pemain utama seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee dan Cha Eunwoo terlibat perkelahian seru.

Cuplikan teaser berdurasi 15 detik itu memperlihatkan Pan (Kim Nam Gil), Won Mi Ho (Lee Da Hee) dan John (Cha Eunwoo) yang memegang senjata berbeda untuk menghadapi musuh. Secara khusus, John memiliki pedang yang bisa menyala.

Cuplikan teaser "Island" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang fokus melihat akting apik Cha Eunwoo ketika gelut yang dianggap keluar dari zona nyamannya. Banyak yang memuji cowok kelahiran tahun 1997 itu sungguh keren melakukan adegan aksi.

"Nonton teasernya aja ud dugun2, ya Allah Eunwoo keren banget dah," tulis seorang fans. "Eunwoo aktingnya makin keren ," sambung yang lain. "Mamang kim genre horor😍, cha eun woo keluar dari zona nyaman," tambah fans lainnya.

Akting Cha Eunwoo Saat Gelut di Teaser \'Island\' Jadi Perbincangan

Source: Naver


"Cha Eunwoo keren bgt kamu dedekkuu," sahut yang lain. "Eunwoo keluar dr zona nyaman makin kerennnnn," imbuh lainnya. "Setelah liat eunwoo di teaser island rasa ingin eunwoo main drama jdi psikopat memuncak," pungkas fans lainnya.

"Island" merupakan drama fantasi eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia.

Karakter Pan adalah makhluk abadi yang telah melindungi dunia dari kejahatan selama ribuan tahun. Selanjutnya Won Mi Ho adalah chaebol dan guru generasi ketiga. Won Mi Ho, yang menghabiskan periode refleksi diri di Pulau Jeju, diserang oleh monster untuk pertama kalinya dalam hidupnya dan bertemu dengan Pan.

Sedangkan John adalah pengusir setan termuda di dunia yang dikirim ke Pulau Jeju oleh Tahta Suci. Tiga karakter yang saling terkait satu sama lain diharapkan akan menampilkan kisah aksi fantasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, "Island" dijadwalkan tayang kisaran Desember mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait