Perbedaan Usia Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di 'The Glory' Disorot, Tetap Disebut Cocok
Dispatch
Selebriti

Pada Minggu (12/3), seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, 'Menempatkan selisih umur pasangan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ke dalam perspektif'.

WowKeren - Seiring dengan dirilisnya "The Glory" Part 2, chemistry serta perbedaan usia Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ikut disorot. Seorang netizen memasukkan perspektif "The Glory" dari perbedaan usia aktris dan aktor tersebut.

Pada Minggu (12/3), seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Menempatkan selisih umur pasangan Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun ke dalam perspektif". Di sini, netizen yang mengunggah postingan memasukkan foto-foto Song Hyo Kyo dari penampilannya di drama "Soonpoong Clinic" pada tahun 1998-2000.

Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo terlihat berdampingan dengan aktris cilik Kim Sung Eun, yang berperan sebagai Mi Dal. Netizen tersebut menunjukkan bahwa Song Hye Kyo sudah terlihat seperti orang dewasa di masa itu sementara Kim Sung Eun yang lahir pada tahun 1990 terlihat masih sangat muda.

Lee Do Hyun yang membintangi "The Glory" bersama Song Hye Kyo bahkan lebih muda lima tahun dari aktris Kim Sung Eun, karena ia lahir tahun 1995. Fakta bahwa Kim Sung Eun, yang berusia lima tahun lebih tua dari Lee Do Hyun, masih anak-anak di samping Song Hye Kyo yang jauh lebih tua, perbedaan usia antara Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo menjadi lebih jelas.


Perbedaan Usia Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun di \'The Glory\' Disorot, Tetap Disebut Cocok

Pann

Perbedaan usia Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun adalah 14 tahun, dengan sang aktris lahir pada 1981. Hal ini tak luput dari komentar netizen, tapi sebagian besar dari mereka tak mempermasalahkan keduanya menjadi lawan main di "The Glory", bahkan ada yang menyebut mereka serasi.

"Tapi ada lebih banyak contoh di mana cowoknya jauh lebih tua, keke," komentar netizen. "Aku pikir mereka masih terlihat serasi," kata netizen lainnya. "Ha Jung Woo membintangi film 'Ashfall' sebagai pasangan Suzy, tapi kenapa nggak ada yang mengatakan hal negatif tentangnya? Jangan ganggu Song Hye Kyo," bela yang lain.

"Alih-alih perbedaan usia mereka, aku merasa lebih pada imej atau visual mereka yang berbeda," ujar netizen. "Aku pikir itu hanya imej mereka yang terlihat terlalu berbeda," komentar yang lain. "Mereka seharusnya terpaut dua tahun di drama TT Terlalu berlebihan Song Hye Kyo jadi juniornya," imbuh lainnya.

Simak berbagai fakta seru drama "The Glory di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait