Kesalahan Fatal Pada Dokumen Song Hye Kyo di 'The Glory 2' Tuai Sorotan
Naver
TV

Sepanjang 16 episode penayangan, 'The Glory' menuai pujian dari para penonton. Pasalnya drama ini seolah benar-benar menunjukkan realitas perilaku kejam dari para pembully.

WowKeren - "The Glory" telah merilis bagian kedua sejak 10 Maret lalu. Drama itu memperlihatkan alur balas dendam menarik dan penuh strategi yang dijalankan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan bantuan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) cs.

Namun rupanya ada kesalahan fatal pada properti yang dipakai untuk syuting "The Glory". Properti yang bermasalah itu berupa sertifikasi keluarga Moon Dong Eun. Wanita cantik ini dituliskan memiliki pasangan/suami.

Kocaknya, pasangan Moon Dong Eun tak lain adalah ibu kandungnya sendiri yakni Jeong Mi Hee (Park Ji A). Dalam sertifikat itu, tertulis bahwa Jeong Mi Hee adalah pasangan Moon Dong Eun alih-alih ditulis sebagai ibu.

Kesalahan fatal ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. "Ini pasti kesalahan dari tim produksi," tulis seorang netizen. "Kupikir mereka tidak memeriksa properti dengan benar," imbuh lainnya. "Luar biasa! Bagaimana kamu bisa menemukannya?" pungkas netizen lainnya.


Kesalahan Fatal Pada Dokumen Song Hye Kyo di \'The Glory 2\' Tuai Sorotan

Source: Naver

Sepanjang 16 episode penayangan, "The Glory" menuai pujian dari para penonton. Pasalnya drama ini seolah benar-benar menunjukkan realitas perilaku kejam dari para pembully ketika mereka masih bersekolah.

Ending "The Glory" juga memperlihatkan bagaimana para pembully mendapatkan hukumannya masing-masing. Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dipenjara seumur hidup atas hukuman membunuh Yoon So Hee (Lee So E) dan Son Myeong O (Kim Gun Woo).

Lalu Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) mengalami kecelakaan, matanya tak bisa melihat dan berakhir meninggal terendam kubangan semen. Lee Sa Ra (Kim Hieora) ditangkap polisi usai menusuk Cha Joo Young (Choi Hye Jeong) hingga kehilangan suaranya.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 tercatat menempati peringkat kedua secara global dalam kategori acara TV Netflix per 12 Maret. Sayangnya prestasi "The Glory" sedikit ternodai karena skandal sutradara yang mengakui telah membully teman sekolahnya di Filipina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait