Akting Merengek Kim Hieora di 'The Glory 2' Dipuji Jadi Adegan Terbaik
Naver
TV

Adegan memperlihatkan Lee Sa Ra (Kim Hieora) yang ketakutan akan ditangkap polisi karena memakai narkoba. Wanita itu merengek seperti anak kecil meminta dikirim ke Belanda.

WowKeren - "The Glory" bagian 2 langsung menjadi sorotan khusus penonton begitu dirilis. Salah satunya pada adegan ketika Lee Sa Ra (Kim Hieora) merengek kepada orangtuanya agar bisa pindah ke luar negeri demi bisa legal menikmati narkoba.

Adegan itu memperlihatkan Lee Sa Ra yang ketakutan akan ditangkap polisi karena ketahuan memakai narkoba. Dengan merengek seperti anak kecil, wanita itu meminta dikirim ke Belanda, yang menurutnya melegalkan narkoba.

Lee Sa Ra berteriak pada orangtuanya, "Biarkan aku pergi! Kenapa kalian berdua tidak membiarkanku pergi? (Narkoba) Itu legal di Belanda. Aku tidak akan pernah kembali (ke Korea). Ayo, biarkan aku pergi."

Ayah Lee Sa Ra, Lee Gil Sung (Lee Byung Jun) yang adalah seorang pendeta balik memarahi istrinya yang tidak becus merawat anak. "Ini salahmu. Bagaimana kamu bisa membiarkannya berubah menjadi anak iblis?" ungkap ayah Lee Sa Ra.


Akting Merengek Kim Hieora di \'The Glory 2\' Dipuji Jadi Adegan Terbaik

Source: Naver

Lee Sa Ra kembali merengek, "Inilah mengapa aku tidak ingin meninggalkan Paris." Namun ayah wanita itu mengungkap, "Kamu pikir kami ingin kamu kembali ke sini? Komunitas di Paris bergosip kamu memakai narkoba setiap malam dan tidur di jalanan seperti pelacur."

Namun Lee Sa Ra tetap merengek ingin dibiarkan ke luar negeri. Wanita itu bahkan sampai berbaring di lantai ketika berkata, "Kalian tahu aku benci tinggal di sini. Mengapa aku tidak bisa tinggal di Belanda? Aku ingin pergi. Biarkan aku pergi. Aku ingin hidup. Keluarkan aku dari sini. Biarkan aku pergi. Ayah, biarkan aku pergi."

Adegan Lee Sa Ra yang merengek ini dipuji sebagai adegan terbaik oleh para penonton. "Aku akan pusing jika menjadi orangtua Lee Sa Ra," tulis seorang netizen. "Bahkan jika Dr. Oh Eun Young dan pelatih Kang Hyung Wook datang, kurasa mereka tidak bisa mengalahkan Lee Sa Ra," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Glory" ditutup dengan kesuksesan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Khusus untuk Lee Sa Ra, wanita itu langsung ditangkap polisi usai menusuk Cha Joo Young (Choi Hye Jeong) hingga kehilangan suaranya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait