Ending 'The Glory' Buat Merinding Ternyata Sudah Dispoiler Lewat Poster
Netflix Korea
TV

Begitu menyaksikan episode terakhir 'The Glory', penonton dibuat merinding karena menyadari bahwa ending drama itu sebenarnya sudah dispoiler lewat poster karakter bagian 2.

WowKeren - "The Glory" sudah menghadirkan sebanyak 16 episode. Drama Netflix itu ditutup dengan akhir bahagia karena Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berhasil membalaskan dendamnya kepada para pembully.

Begitu menyaksikan episode terakhir "The Glory", penonton dibuat merinding karena menyadari bahwa ending drama itu sebenarnya sudah dispoiler lewat poster karakter yang dirilis sebelum bagian 2 tayang.

Pertama adalah karakter Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang ditinggalkan oleh ibu, suami, putrinya dan menghabiskan hidupnya di penjara. Jiwanya menderita kebalikan dari posternya yang berbunyi, "Jiwamu yang bahagia setiap saat."

Poster Lee Sa Ra (Kim Hieora) bertuliskan, "Tangan yang mengejek dan menghancurkan orang lain." Lee Sa Ra menghancurkan hidupnya sendiri dengan memakai narkoba dan menusuk rekannya hingga langsung ditangkap polisi.

Ending \'The Glory\' Buat Merinding Ternyata Sudah Dispoiler Lewat Poster

Source: Naver


Poster Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) bertuliskan, "Mata mencurigakan". Pria yang menderita glaukoma itu ditukar obatnya dan justru menyebabkan kematian. Jeon Jae Jun juga berakhir meninggal terkubur di lelehan semen.

Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) berakhir kehilangan suaranya usai ditusuk oleh Lee Sa Ra. Posternya di "The Glory" sendiri bertuliskan, "Mulut yang menertawakan kemalangan orang lain."

Terakhir poster Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) yang bertuliskan, "Kaki yang memimpin rasa sakit orang lain". Dia menghadapi akhir yang tragis saat mencengkeram kaki Kim Kyung Ran (Ahn So Yo).

Melihat ending dan poster "The Glory" ini, netizen ramai memberikan pujian kepada Kim Eun Sook sang penulis naskah. "Aku merinding sekarang," tulis seorang netizen. "Tuhan Eun Sook," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 tercatat menempati peringkat kedua secara global dalam kategori acara TV Netflix per 12 Maret. Namun prestasi "The Glory" sedikit ternodai karena skandal sutradara yang mengakui telah membully teman sekolahnya di Filipina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait