Villain Naik Daun, Kedekatan Lim Ji Yeon 'The Glory' & Shin Jae Ha 'Crash Course in Romance' Muncul
Instagram/limjjy2/shin_jae_ha
Selebriti

Lim Ji Yeon dan Shin Jae Ha tidak disangka dekat satu sama lain. Hal tersebut terlihat dari interaksi mereka melalui akun Instagram yang ditunjukkan baru-baru ini.

WowKeren - Lim Ji Yeon saat ini memang tengah menyita perhatian karena aktingnya yang memukau di serial Netflix "The Glory". Ia memerankan Park Yeon Jin.

SPOILER

Lim Ji Yeon disebut berhasil memerankan pelaku bully yang kejam bahkan tak merasa salah atas semua tindakan buruknya. Ia sukses membuat para penonton kesal bukan main dengan karakternya.

Akun Instagram Lim Ji Yeon ikut menyita perhatian menyusul kepopulerannya. Aktris kelahiran tahun 1990 ini cukup aktif membagikan momen di Instagram dan berinteraksi dengan sesama selebriti.

Hal yang tidak terduga, ia ternyata cukup dekat dengan Shin Jae Ha. Keduanya tampak berinteraksi pada salah satu momen Lim Ji Yeon yang dibagikan di lokasi syuting "The Glory".

Lim Ji Yeon mempromosikan "The Glory" dengan cara yang unik saat itu. Ia menghujat karakternya sendiri di caption. "Yeon Jin-ah, hari ini adalah hari kamu binasa," ucapnya.


interaksi Lim Ji Yeon dan Shin Jae Ha di Instagram

Sumber: Instagram

Shin Jae Ha langsung menyapa Lim Ji Yeon dengan nama karakternya. Ia seakan curhat colongan karena menjadi antagonis yang kalah di drama tvN "Crash Course in Romance" yang juga menyita perhatian.

"Yeon Jin-ah, aku juga kalah," beber aktor tampan kelahiran tahun 1993 tersebut. Shin Jae Ha juga banjir sanjungan atas perannya sebagai pembunuh berantai di "Crash Course in Romance".

Lim Ji Yeon dan Shin Jae Ha saling follow di Instagram

Sumber: Instagram

"Kalah telak," balas Lim Ji Yeon. "Yeon Jin-ah, aku sudah hancur," balas Shin Jae Ha lagi.

Interaksi kedua pemeran antagonis drama populer ini langsung banjir sorotan. Tidak sedikit yang syok karena Lim Ji Yeon dan Shin Jae Ha berteman. Keduanya sendiri saling mengikuti Instagram masing-masing yang menunjukkan keakraban mereka. Apalagi, Lim Ji Yeon terlihat hanya mengikuti sedikit orang di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait