Gita Savitri dan Suami Pamer Pose Ciuman, Sophia Latjuba Nimbrung Beri Komentar
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri langsung membalas komentar Sophia Latjuba yang sengaja mampir ke lapaknya. Sophia dan Gita seolah sehati kala membahas keindahan kota-kota di Jerman yang bak negeri dongeng.

WowKeren - Gita Savitri sempat meninggalkan komentar kagum di unggahan Instagram Sophia Latjuba. Ia memuji Sophia yang tetap konsisten menjaga bentuk tubuhnya meski usianya sudah menginjak setengah abad.

Terbaru, giliran Sophia Latjuba yang terciduk mengomentari unggahan Instagram Gita Savitri. Dalam unggahannya, Gita memamerkan keindahan Kota Hamburg, Jerman seraya menyisipkan foto-foto mesranya bersama sang suami, Paulus Andreas Partohap Silalahi. Gita dan Paul nampaknya sedang berjalan-jalan menikmati keindahan kota Hamburg.

"Hamburg itu cantik ❤️," tulis Gita Savitri sebagai keterangan unggahannya, Sabtu (11/3).

Unggahan Gita itu pun langsung mencuri perhatian netter. Salah satunya potret mesra Gita dan Paul saat berciuman dengan latar belakang Kota Hamburg yang indah. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri melihat kemesraan pasangan yang menikah pada 4 Agustus 2018 tersebut.


Gita Savitri dan Suami Pamer Pose Ciuman, Sophia Latjuba Nimbrung Beri Komentar

Instagram

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah komentar dari Sophia Latjuba. Tak ada yang menyangka ibunda Eva Celia itu turut meninggalkan komentarnya di unggahan Gita seolah keduanya sudah saling mengenal.

Namun, di sini Sophia Latjuba tentu tidak fokus pada potret Gita dan Paul yang sedang asyik berciuman. Melainkan ia setuju dengan pendapat Gita yang mengatakan bahwa kota-kota di Jerman itu cantik. Sophia yang memang memiliki keturunan Jerman mengaku ingin segera main ke kampung halamannya itu untuk kesekian kalinya.

"I will zurück 😢," komentar Sophia Latjuba. Melihat komentar sang aktris, Gita Savitri dengan lantang mengundang Sophia Latjuba untuk datang ke Jerman. "Come! we are waiting for you 😁," balas Gita Savitri.

Sementara netter lainnya juga mengaku setuju jika Jerman menjadi salah satu negera yang memiliki pemandangan indah di setiap kotanya. Bahkan mereka menyebut bahwa Jerman layaknya negara yang tercipta dari kisah-kisah dongeng.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru