Gita Savitri Main Ke Rumah Natasha Rizky, Intip 7 Potret Mereka Yang Ternyata Bestie Sejak Lama
Selebriti

Natasha Rizky alias Caca mengunggah momen kedatangan tamu spesial yang merupakan teman dekatnya, Gita Savitri. Tak banyak yang tahu jika keduanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat.

WowKeren - Natasha Rizki alias Caca mengunggah momen kedatangan tamu spesial yang merupakan teman dekatnya, Gita Savitri. Seperti yang diketahui, Gita saat ini pulang kampung ke Indonesia usia tiga tahun lamanya. Ia pun tak melewatkan momen untuk mengunjungi Caca yang merupakan sahabatnya.

Dalam unggahan stroy-nya, Caca memperlihatkan momen saat Gita bertandang ke rumahnya. Dua perempuan cantik ini bak temu kangen sehingga menghabiskan quality time bareng. Mulai dari makan sate padang hingga jalan-jalan sore bareng.

Tak banyak yang tahu jika Caca dan Gita rupanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Sejak dulu, keduanya memang kerap terlihat sering menghabiskan waktu dan hangout bersama. Intip yuk potret mereka yang bestie banget!

(wk/rosi)

1. Suguhan Sate Padang


Suguhan Sate Padang
Instagram/natasharizkynew

Dengan bangga Gita mengunggah story menyantap sate Padang yang disuguhkan oleh Caca. "Dikasih makan padang sama orang padang," tulis pemilik nama lengkap Gita Savitri Devi tersebut seraya menandai akun bestienya. Bersahabat dekat, ternyata Gita lebih tua setahun dari pada Caca.

2. Nikmati Jalan-jalan Sore


Nikmati Jalan-jalan Sore
Instagram Story/natasharizkynew

Duo sahabat ini tak melewatkan waktu untuk jalan-jalan sore. Gita dan Caca tak memperlihatkan wajah namun kompak memamerkan kaki mereka yang tengah berjalan menyusuri jalanan Jakarta di sore hari. "Jalan-jalan sore ala Jkt," ujar Caca dalam postingannya. 6 tahun bestie, persahabatan mereka awet tanpa drama.

3. Bertamu Dadakan


Bertamu Dadakan
Instagram Story/natasharizkynew

Gita cukup lama telah berada di Indonesia bahkan merayakan Lebaran bersama keluarga di rumah. Namun kedatangannya ke kediaman Caca agaknya tanpa sepengetahuan istri Desta itu. Caca mengisyaratkan Gita tak memberi tahunya lebih dulu sebelum datang ke rumahnya. "Tiba-tiba hadir loh dia di sini. Suka kejutan ya anaknya," curhatnya. Tampak pula anak kedua Caca yang menyambut kehadiran Gita di rumah.

4. Menyamar Jadi Anak SMA


Menyamar Jadi Anak SMA
Instagram/gitasav

Gita dan Caca sempat hangout dan mengenakan outfit simpel ala anak SMA yang pergi bimbel. Keduanya kompakan memakai baju kasual warna putih. Jika Gita memadukan outfitnya dengan hitam, maka Caca mix and match bersama warna cokelat.

5. Bak Kim Ji Won & Park Bo Young


Bak Kim Ji Won & Park Bo Young
Instagram/gitasav

Di pertengahan tahun 2017 lalu, Caca dan Gita menghadiri acara HijUp Fashion Show. Usut punya usut, event tersebut adalah pertemuan pertama mereka. Bertukar nomor WhatsApp dan foto bareng, Caca dan Gita pun berakhir menjadi bestie. Bahagia punya teman baru, Gita pun mengunggah potret manisnya dengan Caca. Penulis buku "Rentang Kisah" ini mengungkapkan jika dirinya dan Caca sempat dibilang bak Kim Ji Won dan Park Bo Young versi Indonesia.

6. Kolaborasi Buat Vlog & Podcast


Kolaborasi Buat Vlog & Podcast
YouTube/Desta Natasha Family

Bestie goals, Caca mengajak Gita meet up untuk merayakan ulang tahun sahabatnya yang ke-27. Nggak cuma itu, mereka juga membuat vlog bareng dan mengobrol banyak hal. Mulai dari awal mula persahabatan mereka hingga cara menghadapi haters. Tak sampai di sana, Caca kembali mengundang Gita menjadi bintang tamunya di podcast "CERITAACA" episode 9. Mereka pun saling bertukar pikiran soal skincare dan insecure.

7. Hangout Bareng Anak Caca


Hangout Bareng Anak Caca
Instagram/gitasav

Nggak cuma berdua, Gita terkadang pergi hangout dengan buah hati Caca. Kala itu, Caca masih memiliki dua anak, yakni Megumi dan Miskha. Gita juga sempat melemparkan candaan untuk Miskha. Sementara itu, Gita dan Caca juga kompakan memakai baju warna hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait