Di Balik Foto Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu dan Biaya Pengacara Diungkap YouTuber Lee Jin Ho
Instagram/ron_sae
Selebriti

Lee Jin Ho menyatakan bahwa seorang teman aktor yang bekerja dengan Kim Sae Ron di masa lalu bekerja paruh waktu di cabang itu, dan Kim Sae Ron hanya datang untuk bermain sekali.

WowKeren - Pada Selasa (14/3), sebuah video berjudul "Kebenaran di balik pekerjaan paruh waktu Kim Sae Ron! Berapa kekayaan Kim Sae Ron?" diunggah di channel YouTube mantan reporter hiburan Lee Jin Ho. Dalam video tersebut, Lee Jin Ho bicara tentang foto pekerjaan paruh waktu Kim Sae Ron yang kontroversial baru-baru ini.

"Kim Sae Ron mungkin telah bekerja paruh waktu di tempat lain, tapi memang benar dia tidak bekerja paruh waktu di perusahaan itu. Aku langsung konfirmasi ke pemilik toko," kata Lee Jin Ho. Ia mengacu pada Mega Coffee, yang membantah Kim Sae Ron menjadi pegawai mereka.

Lee Jin Ho melanjutkan bahwa seorang teman aktor yang bekerja dengan Kim Sae Ron di masa lalu bekerja paruh waktu di cabang itu, dan Kim Sae Ron hanya datang untuk bermain sekali. "Foto-foto itu sepertinya diambil pada saat itu. Namun, sulit untuk memastikan waktu yang tepat," ujarnya.


Selain itu, Lee Jin Ho yang mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron mengadakan pesta minum di rumah BJ terkenal di bulan yang sama dengan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, berkata, "Secara keseluruhan, ada tanda tanya apakah Kim Sae Ron merenungkan perbuatannya."

Mengenai biaya pengacara Kim Sae Ron, Lee Jin Ho berbagi, "Dalam kasus 10 firma hukum teratas, biayanya biasanya 10 juta won untuk detektif, 10 juta won untuk jaksa, dan 10 juta won untuk sidang pertama. Ada kontroversi mengenai apakah setidaknya 30 juta won dihabiskan. Namun, aku mendengar bahwa Kim Sae Ron akan menghabiskan hingga 50 juta won karena kasus selebriti sedikit lebih rumit."

Mengenai fakta bahwa Kim Sae Ron menunjukkan sisi yang berlawanan dibandingkan dengan imejnya sebagai aktris cilik, Lee Jin Ho berkata, "Kim Sae Ron menjadi mandiri setelah dewasa. Karena dia hidup terpisah dari ibunya, dia seperti kuda tanpa kendali. Menurut seorang kenalan yang mengenal Kim Sae Ron dengan baik, Kim Sae Ron adalah tipe orang yang menghilangkan stres dengan alkohol. Oleh karena itu, dia menyebabkan kecelakaan saat mengemudi dalam keadaan mabuk, dan dia masih tidak bisa berhenti minum bahkan setelah kecelakaan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait