Cara Adhisty Zara Sikapi Komen Netizen Saat Dulu dan Sekarang Berbeda
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Kerap terseret kontroversi hingga dicap miliki imej yang rebel, begini kata Adhisty Zara soal caranya menyikapi komentar-komentar miring dari netizen ataupun publik yang negatif tentang dirinya.

WowKeren - Adhisty Zara merupakan salah satu artis muda berbakat Indonesia yang saat ini tengah begitu naik daun. Zara tak hanya dikenal sebagai penyanyi namun kini ia juga semakin diakui berkat kemampuan aktingnya. Sudah ada banyak sekali film maupun series yang dibintangi oleh Zara menjadi laku di pasaran.

Namun sayangnya di tengah popularitas yang melejit ini, Zara juga terbilang cukup sering terseret masalah yang berujung kontroversi di tengah publik. Hal ini berimbas pada imej hingga kehidupan pribadi Zara yang tentu semakin disorot tajam. Tak hanya itu, dampak lain yang juga terlihat jelas adalah komentar-komentar hujatan dan nyinyiran yang menjadi sering berdatangan kepadanya.

Terkait hal ini, Zara rupanya memiliki cara pandang tersendiri. Hal itu ia sampaikan saat berbincang dengan Vincent Rompies dan Desta di kanal YouTube VINDES, Senin (13/3). Mulanya pertanyaan itu dilontarkan oleh Desta kepada Zara.

"Eh tapi kan kita pernah nanya waktu di 'Tonight Show' tentang komen-komen netizen, kamu tuh orangnya cuek ya?" tanya Desta.

Adik Hasyakyla Utami ini membenarkan jika dirinya memang tak mengindahkan omongan warganet. Namun sikap ini baru ditunjukkannya sekarang dan berbeda dengan dulu. Sementara dulu, ia tak memungkiri sangat memikirkan setiap omongan netizen kepadanya.


"Sekarang sih udah cuek, kalau dulu mikirin banget," kata Zara mengakui. "Tapi imej kamu emang kayak rebel banget, cuek, santai, iya nggak sih?" tanya Desta lagi.

Zara kemudian membeberkan perbedaan yang ditunjukkannya saat ini dalam menyikapi komentar netizen. Kini Zara lebih santai dalam menghadapi ketikan atau jari usil warganet, tidak seperti dulu dimana ia akan sampai terpuruk saat memikirkannya.

Bahkan Zara menceritakan jika ia juga pernah sampai mendatangi psikolog. Namun semua itu tak lagi dilakukannya.

"Saat ini sih aku udah bodo amat sih. Udah di tahap yang kayak 'Ya udahlah orang yang kenal aku tuh orang yang tahu aku gimana sih'. Kalau dulu sih mikirin banget ada komen negatif dikit, aku bisa sampai kayak nangis di kamar stress apa sampai ke psikolog udah pasti kerjaan kita membutuhkan itu kan," paparnya.

Namun kini Zara lebih bisa santai. Terlebih ia juga semakin banyak mendapatkan saran dari artis-artis yang lebih senior tentang kehidupan public figure dan cara menghadapi sorotan tajam publik. "Tapi kalau sekarang-sekarang ini karena udah besar juga mungkin, udah ketemu sama teman-teman mainnya sama yang lebih tua sering dikasih advice juga," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait