Suzy Ikut Disorot Usai Rose Alami Wardrobe Malfunction Di Konser BLACKPINK Jakarta
NAVER Post/Management SOOP/Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Video fancam ketika Rose mengalami wardrobe malfunction disorot media Korea Selatan. Reporter membandingkan dengan penyanyi lain yang juga pernah mengalaminya.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses menggelar konser "BORN PINK" di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret lalu. Selama konser itu, Rose yang membawakan lagu solonya sempat mengalami kendala karena wardrobe malfunction.

Video fancam ketika Rose mengalami wardrobe malfunction ini menuai sorotan khusus dari media Korea Selatan. Reporter menyoroti cara sang idol mengatasi kendala itu dan membandingkan dengan penyanyi lain yang juga pernah mengalaminya termasuk Suzy.

Di konser BLACKPINK itu, Rose awalnya sedang membawakan bagian refrein "Hard to Love" ketika tali atasan halter necknya tiba-tiba terlepas. Sang idol dengan cepat memunggungi penonton dan meminta bantuan penari pria untuk membetulkan tali itu.

Terlepas dari permasalahan tidak terduga itu, penampilan Rose yang tetap sempurna membuat penonton terkesan. Pada 2014 lalu, Suzy juga pernah menghadapi situasi yang sama saat mengisi pembukaan di sebuah acara penghargaan.


Suzy Ikut Disorot Usai Rose Alami Wardrobe Malfunction Di Konser BLACKPINK Jakarta

Source: Naver

Saat tampil bersama member miss A lainnya, leher halter gaun Suzy tiba-tiba lepas. Bintang drama "Start-Up" itu bersikap tenang dengan mencoba mengikat kembali tali lehernya di tengah penampilan, namun tidak berhasil.

Pada akhirnya, Suzy harus terus memegangi bajunya dengan satu tangan sambil menyanyi dan menari. Profesionalitas cewek kelahiran tahun 1994 ini meski mengalami kendala membuat publik benar-benar terkesan.

Selain Suzy dan Rose, penyanyi lain dengan kendala tali leher yang sama adalah HyunA. Ia tampak memegang atasannya sambil bernyanyi dan merapikan pakaiannya dalam kegelapan saat lampu padam. HyunA pun menangani situasi seperti seorang profesional.

Terakhir ada Bibi yang mengalami masalah pada tali leher atasan model branya saat tampil di Water Bomb Festival. Saat diwawancarai, penyanyi seksi itu mengungkap, "Aku melepas kausku, dan talinya terlepas." Untungnya ia juga menangani masalah itu dengan profesional.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru