Woo Do Hwan Lempar Senyum Manis Ke Bona Sambil Menunggang Keledai di Poster 'Joseon Attorney'
MBC
TV

'Joseon Attorney' bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

WowKeren - MBC akan kembali dengan drama sejarah terbarunya mendatang “Joseon Attorney” yang membuat penggemar makin tak sabar usai merilis poster baru yang romantis antara kedua pemeran utamanya menjelang pemutaran perdana. “Joseon Attorney” bercerita tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam pada musuh yang menyebabkan kematian orang tuanya melalui persidangan.

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian. Woo Do Hwan berperan sebagai pengacara menawan Kang Han Soo, sementara Bona WJSN (Cosmic Girls) berperan sebagai Putri Lee Yeon Joo yang perhatian.


Poster yang baru dirilis menggambarkan Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo dengan latar belakang langit biru cerah dan pegunungan hijau subur, memancarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Lee Yeon Joo tersenyum lembut saat melihat ke arah Kang Han Soo yang menunggang keledai, dan tatapan penuh kasih akung mereka terhadap orang lain menciptakan adegan yang menggetarkan hati.

Woo Do Hwan Lempar Senyum Manis Ke Bona Sambil Menunggang Keledai di Poster \'Joseon Attorney\'
MBC

Di atas dua karakter utama, teks di poster berbunyi, “Untuk pertama kalinya, aku ingin hidup,” menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana keduanya terhubung melalui hubungan khusus. Tim produksi berbagi, “Dalam ceritanya, Woo Do Hwan dan Kim Ji Yeon (Bona) semakin dekat satu sama lain untuk balas dendam satu sama lain, dan melalui itu, mereka akhirnya melakukan semuanya bersama. Harap nantikan cerita apa yang akan dibuat melalui Kim Ji Yeon, yang mendekati (Woo Do Hwan) sambil menyembunyikan identitasnya, dan Woo Do Hwan, yang hidupnya berubah karena pertemuannya dengannya."

Sementara itu selain Woo Do Hwan dan Bona, drama ini juga dibintangi oleh Cha Hak Yeon atau yang lebih dikenal dengan nama N serta di sutradarai oleh Kim Seung Ho dan Lee Han Joon. Sedangkan “Joseon Attorney” akan tayang perdana pada 31 Maret mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait