Mina TWICE Ingin Dicium Sana di Hari Ultah
Selebriti

Mina ditanya apa yang ingin dia terima sebagai hadiah ulang tahun dari Sana. Tanpa ragu, member asal Jepang tersebut menjawab bahwa ia ingin mendapatkan ciuman darinya.

WowKeren - Sebagai sesama member TWICE asal Jepang, Mina Myoui dan Sana dikenal dekat dengan satu sama lain. Saat tampil di acara radio KBS Cool FM "Haze's Raise the Volume" pada Senin (13/3), Mina ditanya apa yang ingin dia terima sebagai hadiah ulang tahun dari Sana.

Tanpa ragu, Mina menjawab, "Aku ingin menerima ciuman darinya." Mendengar jawaban rekan satu grupnya itu, Sana menjawab sambil tertawa, bertanya pada Mina di bagian mana dia ingin dicium. Mina menjawab, "Mungkin di pipi."

Sana bertanya lagi apakah ciuman di pipi saja cukup, dan Mina menjawab, "Ya, satu sisi saja sudah cukup." Permintaan Mina ini jadi topik bahasan fans, dengan banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka tentang persahabatan dekat kedua idol tersebut.


Mina TWICE Ingin Dicium Sana di Hari Ultah Mina TWICE Ingin Dicium Sana di Hari Ultah Mina TWICE Ingin Dicium Sana di Hari Ultah

KBS Cool FM

Di sisi lain, Mina dan Sana dikenal sangat dekat, sering terlihat berbagi momen manis bersama di dalam dan di luar panggung. Ulang tahun Mina jatuh pada tanggal 24 Maret, dan penggemar sudah mengantisipasi perayaan seperti apa yang akan dilakukan TWICE untuk acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Heize bertanya kepada Mina, "Siapa teman selebriti yang paling sering kamu temui?" dan Mina langsung menjawab Lisa BLACKPINK. Rupanya dua idol tersebut berteman dekat dan sering hang out bareng.

Mina berbagi, "Saat kami jalan-jalan, kami pergi keluar untuk makan banyak makanan enak." Heize melanjutkan, "Dan kalian berbicara dan menghabiskan waktu bersama dengan nyaman." Dan Mina menjawab, "Benar, benar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait