Suami Gita Savitri Nyanyikan Ulang Lagu Glenn Fredly, Suara Kelewat Mirip Bikin Merinding
Instagram/gitasav/glennfredly309
Selebriti

Gita Savitri terharu akhirnya sang suami tercinta, Paul Partohap bisa mewujudkan salah satu impiannya menyanyikan ulang lagu idolanya, Glenn Fredly. Paul memilih membawakan lagu 'Terserah'.

WowKeren - Gita Savitri ikut bangga dengan pencapaian sang suami, Paul Partohap yang akhirnya bisa mewujudkan salah satu impiannya, yakni menyanyikan ulang lagu idolanya, mendiang Glenn Fredly. Paul berkolaborasi dengan The Bakuucakar, band yang mengiringi perjalanan musik Glenn sebelum meninggal.

Gita teringat dengan kenangan masa lalu saat pertama kali mendengar sang suami bernyanyi. Kala itu, suara merdu Paul langsung mengingatkan Gita pada sosok Glenn Fredly. Dan ternyata benar saja, Paul mengaku jika ia mengidolakan suami Mutia Ayu itu.

"Pertama kali mendengar @partohaps bernyanyi, pikiran saya langsung tertuju pada Glenn Fredly. Ketika kami akhirnya berbicara, dia ternyata adalah seorang penggemar. 12 tahun kemudian ia mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu idolanya," ungkap Gita Savitri merasa bangga dengan sang suami, Selasa (14/3).

Paul Partohap sendiri tak pernah menyangka jika mimpinya ini akan terwujud. Ia merasa sangat terhormat bisa diberi kesempatan menyanyikan ulang lagu "Terserah" yang menjadi favorit banyak orang. Terlebih ia berkolaborasi dengan The Bakuucakar yang juga sudah lama diidolakannya.


Suami Gita Savitri Nyanyikan Ulang Lagu Glenn Fredly, Suara Kelewat Mirip Bikin Merinding

Instagram Story

"Tidak pernah dalam sejuta tahun saya berpikir ini akan terwujud. Saya telah menjadi penggemar @glennfredly309 dan @thebakuucakar sejak saya bahkan tidak ingat kapan," beber Paul. "Dapat menyanyikan lagu ini dengan mereka adalah suatu berkah bagi saya."

Suara merdu Paul Partohap pun sukses menghipnotis para warganet. Mereka memuji Paul habis-habisan karena berhasil membawakan lagu "Terserah" dengan gayanya sendiri, namun tetap tidak menghilangkan keaslian lagu tersebut.

Belum lagi warna suara Paul yang dianggap mirip seperti mendiang Glenne Fredly. Benar-benar membuat netter nyaman kala mendengar suara merdua Paul Partohap menyanyikan lagu "Terserah". Emosi yang ingin disampaikannya tersalurkan kepada pendengar.

"Knpa mirip bgt 😭," komentar netizen. "Suaranya ada rasa-rasa bung glennya paul.. kereeen 👏," puji akun lain. "Disclaimer yaa terlepas dari suka sebel sama statement bininya, tapi suka banget banget si sama suara n lagu2 nya paul ini!!!!! Enakkknya bangettt bangett buat nemenin sambil kerja," kata lainnya. "Merinding bgt denger suaranya," ujar warganet seraya menambahkan emoji menangis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru