Ucap Syukur, Andre Taulany: Kesampaian Juga Punya Hotel Bareng Wendi Cagur dan Surya Insomnia
Instagram
Selebriti

Andre Taulany membagikan fotonya bersama Wendi Cagur dan Surya Insomnia, serta mengucapkan rasa syukur karena kesampaian mempunyai hotel bersama mereka berdua.

WowKeren - Andre Taulany menghebohkan penggemar karena mengaku berhasil memiliki hotel bersama Wendi Cagur dan Surya Insomnia. Hal tersebut disampaikan Andre melalui unggahan barunya di Instagram pada Rabu (15/3).

Dalam unggahan tersebut, Andre membagikan fotonya bersama Wendi dan juga Surya. Ketiganya berpose bersama seorang wanita dan seorang pria. Mereka pun tampak menunjukkan senyum semringah ke arah kamera.

"Alhamdulillah kesampaian juga punya hotel bareng @wendicagur @suryainsomnia mohon doa kelancaran sampai 2 minggu ke depan guys!" tulis Andre di kolom caption.

Sementara itu, Wendi juga membagikan foto yang sama dengan caption serupa di akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah kesampaian juga punya hotel bareng @andreastaulany @suryainsomnia mohon doa kelancaran sampai 2 minggu ke depan guys!" tulis Wendi.


Unggahan Andre tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar proyek ketiga komedian tersebut lancar. Ada juga yang justru meminta loker alias lowongan kerja.

"Alhamdulillah, selamat dan lancar untuk semua," komentar salah satu netizen. "Alhamdulillah, aamiin untuk aman dan nyaman," tambah netizen lain. "Hotelnya yg biasa aja pak haji.. Jangan yg berbintang.. Biasanya yg berbintang rawan di jatuh/ copot," tulis netizen lain.

"Kalo ada loker boleh pak haji," komentar salah satu netizen. "Pak haji ngelamarnya gmn ..jadi bang gilang gpp dah atau mba ayu," timpal netizen lain. "Lokernyaa pak komandan," tambah netizen lain.

Di sisi lain, masih belum diketahui maksud sebenarnya dari unggahan Andre dan Wendi tersebut. Belum diketahui juga apakah hotel yang dimaksud benar-benar merupakan penginapan atau proyek lain. Beberapa netizen pun curiga jika Andre, Wendi, dan Surya akan terlibat dalam acara Ramadhan yang bertema hotel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait