Foto Park Bo Gum Bareng Jennie dan Lisa, Taeyang, serta Woody Harrelson Bikin Netizen Gempar
iMBC/SPOTV News
Selebriti

Kedua member BLACKPINK memperlihatkan visual imut tanpa riasan serta berbalut pakaian santai. Sedangkan Taeyang dan Park Bo Gum juga menunjukkan penampilan tampan mereka sebagai rekan satu label.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (16/3), bintang Hollywood Woody Harrelson memposting sebuah foto di Instagram. Foto tersebut menampilkan sosok-sosok yang mengejutkan jika dikumpulkan menjadi satu karena ada Park Bo Gum serta Jennie dan Lisa BLACKPINK.

Menariknya, foto tersebut diambil di The Black Label, afiliasi dari YG Entertainment, dan juga termasuk artis YG dan The Black Label. Selain Park Bo Gum, Jennie, dan Lisa, ada juga sosok Taeyang BIG BANG di foto ini.

Dalam foto, kedua member BLACKPINK memperlihatkan visual imut tanpa riasan serta berbalut pakaian santai. Sedangkan Taeyang dan Park Bo Gum juga menunjukkan penampilan tampan mereka sebagai rekan satu label.

Pada saat yang sama, Dean Philips, seorang pengusaha dan politikus sukses, juga hadir dalam momen tersebut sehingga menimbulkan rasa penasaran. Melihat foto ini, banyak netizen di komunitas online Pann mengungkapkan keterkejutan mereka.


Foto Park Bo Gum Bareng Jennie dan Lisa, Taeyang, serta Woody Harrelson Bikin Netizen Gempar Foto Park Bo Gum Bareng Jennie dan Lisa, Taeyang, serta Woody Harrelson Bikin Netizen Gempar

Instagram, Theqoo

"Kombinasi macam apa ini? Kekekeke," komentar netizen. "Aku kaget banget dengan alis Taeyang, kombinasi yang aneh," kata netizen lainnya. "Aku nggak tahu siapa orang asing itu, tapi Park Bo Gum dan BLACKPINK?!?!?! Dia benar-benar pindah ke YG," imbuh yang lain.

"Aku nggak kaget karena aku nggak tahu siapa Woody Harrelson, tapi aku kaget ada Park Bo Gum. Aku masih belum terbiasa," kata netizen. "Wah, orang itu Taeyang..? Itu bukan wajah Taeyang yang dulu kukenal," komentar yang lain. "Park Bo Gum lebih mengagetkanku," ujar lainnya.

Sementara itu, Woody Harrelson adalah aktor Amerika pemenang penghargaan yang telah membintangi berbagai proyek terkenal seperti "Now You See Me", "The Hunger Games", dan "Zombieland".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru