KARA Tak Kuasa Tahan Tangis Bicara Soal Goo Hara di Fan Meeting Jepang
Instagram
Selebriti

KARA menyebutkan mendiang Goo Hara yang tidak bisa bersama mereka dimana Park Gyuri dkk serta penggemar kemudian menangis bersama karena usai tidak bisa menahan air menginggat sosok Goo Hara.

WowKeren - Dimulai dengan fanmeeting di Osaka, Jepang pada tanggal 23 Februari kemarin, girlbad KARA juga telah menyelesaikan fanmeeting di Fukuoka dan Yokohama untuk merayakan 15 tahun debut grup tersebut. KARA pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat menghadapi penggemar Jepang untuk pertama kalinya sejak perilisan album ulang tahun ke-15 mereka “Move Again”.

Menyambut penggemar setelah beberapa saat, para anggota tersenyum cerah lalu memanaskan ruang fanmeeting dengan penampilan lagu-lagu hit, seperti “Step”, “Mister” dan “Happy Hour”. Bahkan secara khusus, KARA menyebutkan mendiang anggota Goo Hara yang tidak bisa bersama mereka dimana Park Gyuri dkk serta penggemar kemudian menangis bersama karena usai tidak bisa menahan air menginggat sosok Goo Hara.


Park Gyuri dengan air mata berbagi, “aku selalu ingin menyebutkan namanya. Karena Hara pasti mengawasi kita sekarang. Aku benar-benar ingin membicarakannya tapi kita tidak bisa selalu menyebut dia. Bahkan ketika kami tidak bisa menyebutkan namanya, kami selalu bersama. Tidak apa-apa. Tidak apa-apa bahkan jika kau tidak merasa baik-baik saja." dan mencoba menghibur para anggota yang menangis tersedu-sedu.

Dengan satu hati, para penggemar kemudian meneriakkan “Goo Hara” dengan lantang. Setelah itu Han Seung Yeon menyentuh semua orang ketika dia mengaakan, “Kita semua telah berusaha sangat keras untuk menahan perasaan kita. Aku pikir dia (Goo Hara) akan selalu mengawasi kita."

Sementara itu, KARa juga akan menggelar fanmeeting di Daeyang Hall of Sejong University di Seoul pada 8 April mendatang. Sedangkan pada 24 November 2019, Hara ditemukan tewas di rumahnya di Cheongdam-dong, Gangnam oleh manajernya dengan penyebab kematiannya kemungkinan bunuh diri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru