Cha Joo Young Dipuji Jadi Algojo Pendukung Song Hye Kyo di 'The Glory'
YouTube
TV

Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) tanpa diduga menjadi sosok yang paling membantu Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Padahal mantan pramugari itu adalah bagian dari geng pembully.

WowKeren - "The Glory" memang telah menayangkan keseluruhan episode pada 10 Maret lalu. Namun drama populer Netflix ini masih terus menjadi perbincangan publik terutama karena alur cerita balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Baru-baru ini, penonton ramai menyoroti karakter Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) yang tanpa diduga menjadi sosok yang paling membantu Moon Dong Eun. Padahal mantan pramugari itu sebenarnya adalah bagian dari geng pembully.

Dalam "The Glory", Moon Dong Eun memiliki beberapa orang yang membantu balas dendamnya yakni Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) dan Goo Sung Hee (Song Na Young). Sosok lain yang bersedia menjadi algojo korban bully itu adalah Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Namun di bagian kedua "The Glory", Choi Hye Jeong diam-diam membantu Moon Dong Eun. Wanita itu awalnya bertemu dengan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) untuk membeberkan perselingkuhan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon).


Bukan Lee Do Hyun, Cha Joo Young Dipuji Algojo Sebenarnya Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: Naver

Choi Hye Jeong mulai aktif "menyerang" dan mengadu domba teman-teman geng bullynya setelah memegang tablet milik Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) yang sudah meninggal. Tablet itu berisi kelemahan dari Lee Sa Ra (Kim Hieora) cs.

Choi Hye Jeong bertengkar dengan Park Yeon Jin, yang biasanya menghinanya. Wanita itu juga lantas mengatakan kepada Lee Sa Ra bahwa Park Yeon Jin yang memanfaatkan kasus penggelapan lukisannya untuk menutupi skandal bully-nya.

Choi Hye Jeong lantas menyebarkan video seksual Lee Sa Ra bersama Son Myeong Oh. Terakhir di tengah kondisinya yang kehilangan suara usai ditusuk Lee Sa Ra, Choi Hye Jeong masih sempat membalas dendam pada Jeon Jae Joon yang menyebabkan kebutaan pria itu.

Melihat begitu banyak aksi Choi Hye Jeong ini, banyak yang mengatakan karakter itulah yang sebenarnya adalah algojo pembantu Song Hye Kyo. "Hye Jeong adalah algojo yang sebenarnya," tulis seorang netizen. "Kamu keren, Hye Jeong," imbuh lainnya. "Hye Jeong melakukan pekerjaan dengan baik," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait