Usai Heboh Surat Resign, Taeyeon SNSD Ngode Perubahan Diduga Terkait SM
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Setelah menghebohkan fans dengan surat pengunduran diri dari 'The Glory', Taeyeon SNSD membuat postingan Instagram Story membahas tentang perubahan yang juga menjadi sorotan.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) tengah menjadi sorotan karena unggahan-unggahannya di Instagram Story. Setelah bikin heboh karena surat resign, penyanyi kelahiran 1989 itu ngode tentang perubahan.

Pada Kamis (16/3), Taeyeon membuat postingan di InstaStory berisi kutipan tentang perubahan. Sebelumnya, ia juga mengunggah tangkapan layar dari daftar putarnya yang menunjukkan lagu Justin Bieber berjudul "Change".

Kalimat yang dikutip Taeyeon berbunyi, "Segalanya akan berubah. Pikiran. Hati. Orang-orang. Hal-hal yang kita pikir akan tetap sama selamanya, semua akan berubah pada akhirnya."

Unggahan Taeyeon ini dengan cepat menarik perhatian fans. Dengan mengacu pada "perubahan", banyak yang menduga itu merupakan arah pikiran Taeyeon terkait konflik antara SM Entertainmet dan sang pendiri Lee Soo Man yang terlibat sengketa hak.


Usai Heboh Surat Resign, Taeyeon SNSD Ngode Perubahan Diduga Terkait SM

Source: InstaStory

Sehingga banyak yang mengira-ngira apakah Taeyeon bicara soal kontrak dan aktivitasnya sebagai solois dan juga leader SNSD. Sebagian besar fans mengaku akan menghargai keputusan Taeyeon jika tidak lagi berada di agensi.

"Yang jelas. Aku akan tetap ada di sisimu, Taeyeon. Aku berjanji," kata salah satu fans. "SM telah memperlakukannya kotor selama bertahun-tahun. Aku tidak bisa menyalahkannya jika dia pergi. Itu memang terasa seperti akhir dari sebuah era," sahut fans lain.

"Aku hanya berharap apapun keputusan yang dia ambil adalah keputusan yang menurutnya terbaik untuknya, kita akan selalu ada di sisinya," komentar seorang fans. "Dia bicara tentang perubahan akhir-akhir ini. Kuharap dia memprioritaskan dirinya. Semoga yang terbaik untuk dia," imbuh yang lain.

Seperti diketahui, Taeyeon beberapa waktu lalu diduga menyoroti langkah agensi dengan memposting potongan film "The Unjust" ketika Ryu Seung Bum melihat orang-orang membuat keributan di lapangan golf. Netizen mengira kala itu Taeyeon mewakili perasaan artis SM di tengah kemelut agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait