Kim Hye Soo Ungkap Pemikiran Untuk Pensiun Dari Dunia Keartisan
Instagram
Selebriti

Kim Hye Soo baru-baru ini tampil dalam sebuah video yang diunggah di saluran YouTube 'by PDC' dimana dirinya bertemu dengan sesama aktris Song Yoon Ah dan berbagi banyak hal.

WowKeren - Pada tanggal 16 Maret, sebuah video berjudul “Kim Hye Soo mengunjungi Song Yoon Ah dengan seikat pujian” diunggah di saluran Youtube “by PDC”. Video tersebut menunjukkan Kim Hye Soo mengunjungi Pulau Jeju untuk bertemu [c=Song Yoon Ah\ dan berbagi pembicaraan yang tulus.

Kim Hye Soo memberi tahu Song Yoon Ah, “Aku sangat merindukanmu. Aku baru saja menyelesaikan syuting drama minggu lalu”. Mengingat drama Sabtu-Minggu tvN "Under the Queen’s Umbrella” yang berakhir pada Desember tahun lalu, Kim Hye Soo berkata, “Aku bekerja sangat keras untuk drama tersebut. Selama 9 bulan, aku tidak melakukan atau melihat apapun. Yang aku lakukan hanyalah berkonsentrasi pada naskahku. Sejujurnya, itu adalah perjuangan."


Kim Hye Soo juga dengan tulus mengakui, "Bagian terbaiknya adalah setelah syuting selesai, aku tidak harus begadang menghafal dialogku. Aku bukan seseorang yang ingin hidup 100 tahun. Tapi untuk proyek ini, 9 bulan terasa seperti 3 tahun bagiku. Seperti aku berusia 3 tahun saat syuting. Aku tidak menyesali apa pun. Itu yang terbaik yang bisa aku lakukan saat itu."

Kim Hye Soo kemudian menyebutkan pemikirannya untuk pensiun. "Itu sebenarnya adalah perjalanan yang sepi dan pertempuran yang sepi. Ada saatnya aku ingin menyerah. Aku berpikir, ‘Sudah waktunya bagi aku untuk berhenti’, ‘Aku tidak bisa terus seperti ini’ dan lainnya. Tapi meski begitu, penonton akan berpikir ‘Dia adalah Kim Hye Soo, dia bisa melakukannya’. aku tidak terlalu keras pada diri aku sendiri tetapi harus aku akui, itu sepi," pungkasnya.

Sementara itu Kim Hye Soo memulai karirnya dalam sebuah iklan untuk Nestlé Milo pada tahun 1985. Kim Hye Soo lalu membuat debut filmnya sebagai aktris utama dalam film "Kambo" (1986), di mana dia menerima penghargaan pertamanya sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik pada tahun Baeksang Arts Awards 1987. Kim Hye Soo juga menjadi pemenang termuda Blue Dragon Film Award untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam "First Love" (1993).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru