Behind The Scene Pemotretan Ashanty Bareng Keluarga Kocak Abis
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan video singkat perlihatkan suasana saat melakukan pemotretan serta video singkat. Tingkah Anang Hermansyah hingga anak-anaknya yang membuat pengambilan gambar dan video berulang-ulang ini pun sontak mengundang tawa.

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika di kalangan artis kerap melakukan pemotretan. Salah satu selebritis yang dikenal kerap melakukan pemotretan yakni Ashanty. Baik sendiri maupun bersama keluarganya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ashanty kompak kenakan busana muslim bersama dengan keluarga kecil Aurel Hermansyah. Tak lupa pula Anang Hermansyah serta keduanya anaknya yakni Arsy dan Arsya.

Diduga foto dan video ini diperuntukkan menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan datang. Tampak Ashanty berganti kostum beberapa kali. Awalnya ia bersama Anang dan juga kedua anaknya berpose terlebih dahulu.

Arsya dan Arsya yang selalu saja ada tingkahnya membuat pemotretan tak berjalan mulus begitu saja. Bukan hanya mereka berdua, Anang pun demikian saat pengambilan video beberapa kali tampak lupa teks.


Tak lama, barulah muncul Aurel dengan Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta. Arys dan Arsya aman, giliran Ameena yang butuh waktu untuk mengalihak perhatiannya agar bisa tersenyum kompak depan kamera.

Melihat video di atas yang selalu diselingi tawa membuat netter tak kalah ikut ngakak. Behind the scene pemotretan Ashanty bareng keluarga itu tampak ribet namun mengasyikkan.

"Kocakkk, seruuu, hangaaattt, kereeeennn TH n TAF," komen seorang netter. "Ngakak bund liat TH dan TAF kl lg pd ngumpul..kocak soal 😂😂" seloroh yang lain. "Lucu pas Arsy ketutup pundak nya Sma ayah😂 celetuk lainnya.

"Yaa Allah... serunya keluarga besar ini, rukun, sehat, bahagia dan slalu dlm lindungan-Nya terus yaa kalian, gak kebayang gimana riwehnya kalo udh ada Ameena dan adik2nya, terus foto smua keluarga besar,TH TAF TL dan GH... bayangkan saudara2," tambah yang lain. "Keluarga yang gumush.....senyum2 sendiri lihatnya😍😍," timpal lainnya. "Astaghfirlloh ni video kok lewat jam setang 12 mlm disaat aank dah tdr🥲🥲 NGAKAKKK TAU GAAAK SIIII😢😢😢😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru