V BTS Ancam Balik ke Korea Perkara Kontrak, Member 'Jinny's Kitchen' Akhirnya Liburan
Instagram/bighit.music
TV

Pada episode terbaru 'Jinny's Kitchen', V BTS ingin kembali ke Korea Selatan sambil membicarakan kontrak. Namun akhirnya Kim Taehyung mendapatkan apa yang diinginkan yakni liburan bareng member variety show tersebut.

WowKeren - V BTS bisa jadi member paling muda dalam variety show "Jinny's Kitchen". Namun Kim Taehyung tidak ada takut-takutnya untuk mengungkapkan pemikirannya dan menuntut keadilan dari bosnya, Lee Seo Jin.

Pada Jumat (17/3), Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V muncul dalam episode terbaru "Jinny's Kitchen". Selama mereka sibuk mengelola snack bar tersebut, V bekerja keras membantu semua orang.

Kim Intern melakukan banyak hal seperti memasak ayam, menyiapkan corn dog dan masih banyak lagi. Bahkan V mendapat pujian dari pelanggan yang mencoba ayam buatannya. Idol kelahiran 1995 itu pun tersipu karena pelanggan berterima kasih padanya secara langsung.

Setlah hari yang panjang, V tiba di bagian belakang restoran tampak begitu kelelahan. Bak jiwa sudah meninggalkan tubuhnya saat pekerjaan selesai, ia mengancam akan kembali ke Korea sambil mengeluh perkara kontrak kerjanya tidak sesuai.

V BTS Ancam Balik ke Korea Perkara Kontrak, Member \'Jinny\'s Kitchen\' Akhirnya Liburan

Source: Twitter

"Pertama-tama, aku akan terbang kembali ke Korea..." kata V. "Ini adalah kontrak penipuan. Kontrak penipuan!"


Rekan sesama magang, Choi Woo Shik juga sama lelahnya dengan V. Membandingkan dengan variety show PD Na Young Seok sebelumnya, Choi Woo Shik berkata, "Ini terasa lebih sulit daripada 'Youn's Kitchen'".

Sepertinya, Lee Seo Jin mendengar protes itu dan akhirnya memberi tim waktu istirahat. Seperti diketahui, Lee Seo Jin sempat mengungkap bagaimana V selalu meminta waktu liburan.

V BTS Ancam Balik ke Korea Perkara Kontrak, Member \'Jinny\'s Kitchen\' Akhirnya Liburan

Source: Twitter

Masih di episode "Jinny's Kitchen" yang sama, 3 member Wooga Squad yakni V, Park Seo Joo dan Choi Woo Shik memulai hari dengan latihan ringan. Kemudian mereka menikmati suasana indah Bacalar bersama-sama, di mana keinginan V liburan akhirnya terwujud.

Jika Lee Seo Jin menikmati waktunya dengan main kayak di danau, pria yang lebih muda lainnya berenang di danau. Kemudian mereka kembali ke rumah untuk menonton Piala Dunia 2022 sambil makan pizza.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen" adalah spin-off dari "Youn's Kitchen" yang dipimpin oleh Youn Yuh Jung. Variety show ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait