Jung Sung Il Tegaskan Karakternya Cinta Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Netflix Korea
TV

Dalam 'The Glory', Ha Do Yeong (Jung Sung Il) berakhir menceraikan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang masuk penjara. Pria itu memilih fokus membesarkan Ha Ye Seul (Oh Ji Yul).

WowKeren - Jung Sung Il, Cha Joo Young, Park Sung Hoon, Kim Hieora dan Kim Gun Woo menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix Korea. Para aktor ini mendiskusikan beberapa topik kontroversi dalam "The Glory".

Salah satu topik yang dibicarakan adalah bagaimana perasaan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) benar-benar mencintai Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) di "The Glory". "Apakah Do Yeong jatuh cinta dengan Yeon Jin?" tanya Cha Joo Young.

Jung Sung Il dengan tegas menjawab, "Dia sangat mencintainya." Pemain "The Glory" pun kepo alasan Ha Do Yeong mencintai Lim Ji Yeon apakah karena wanita itu memakai Dior ataukah lantaran pakaiannya minim.

Karena pemikiran aktor bully begitu mirip, Jung Sung Il akhirnya menjawab, "Rasanya kalian berlima hanya berteman karena suatu alasan." Kim Hieora yang tidak terima mengatakan, "Berhenti melihat kami seperti itu."


Jung Sung Il Tegaskan Karakternya Cinta Lim Ji Yeon di \'The Glory\'

Source: Naver

Jung Sung Il mengklarifikasi mengatakan bahwa akting aktor bully begitu nyata sehingga dirinya menganggap mereka cocok berteman. "Dari sudut pandang orang ketiga, sulit untuk melihat apa yang mereka miliki dan menganggapnya cinta. Itulah yang kupikirkan," tuturnya.

Sebelumnya, pemain juga membahas soal apakah Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) benar-benar mencintai Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) di "The Glory". "Dia mencintainya. Kurasa Hye Jeong jatuh cinta pada Jae Joon," ungkap Cha Joo Young.

"Bagaimana kalian mendefinisikan cinta?" tanya Jung Sung Il. Kim Hieora berpendapat bahwa Choi Hye Jeong hanya ingin memiliki Jeon Je Joon. "Dia tidak mencintainya, tapi dia ingin memilikinya. Kukira itu lebih seperti hasrat duniawi. Keinginan untuk memiliki," tuturnya.

Sementara itu dalam "The Glory", Ha Do Yeong berakhir menceraikan Park Yeon Jin dan memilih membesarkan Ha Ye Seul (Oh Ji Yul) sendiri. Sedangkan Choi Hye Jeong membalas dendam dengan membuat Jeon Jae Joon kehilangan penglihatannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait