Shin Ye Eun Ngaku Ngeri dengan Kejahatan Park Yeo Jin di 'The Glory' Hingga Kebawa Mimpi
Instagram
TV

Shin Ye Eun turut bersinar berkat perannya sebagai sosok muda dari karakter Park Yeon Jin di drama Netflix 'The Glory' dan mengaku ngeri dengan peran yang dimainkannya.

WowKeren - Nama aktris cantik Shin Ye Eun turut bersinar berkat perannya sebagai sosok muda dari Park Yeon Jin di drama Netflix "The Glory". Baru-baru ini Shin Ye Eun pun berbagi bahwa dia mengalami mimpi buruk saat berakting sebagai karakter antagonis yang diperankan oleh Lim Ji Yeon tersebut.

Pada episode 18 Maret dari acara MBC "Point of Omniscient Interfere" yang juga dikenal sebagai "The Manager", Shin Ye Eun tampil sebagai bintang tamu dan berbagi kehidupan sehari-harinya. Shin Ye Eun mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin apakah penampilan aktingnya cukup menakutkan tapi sutradara memilihnya setelah melihat senyumnya.


Di lokasi syuting untuk "The Secret Romantic Guesthouse", Shin Ye Eun dipuji oleh rekan-rekannya atas penampilannya sebagai Park Yeon Jin muda di "The Glory". Tapi Shin Ye Eun mengatakan syuting untuk drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai pemeran utama itu sangat sulit baginya karena dia terpengaruh oleh tindakan jahat karakternya.

"Aku tahu itu semua akting dan fiksi, tetapi dari waktu ke waktu, aku keluar dari karakter saat syuting. Misalnya, aku tahu setrika rambut itu dingin tetapi melihat lawan aku menangis kesakitan membuat aku berpikir 'Apa yang aku lakukan sekarang?' dan saat itulah aku membuat blooper. Dan aku mengalami mimpi buruk setelah aku pulang. Aku tidak bisa tidur tanpa penyumbat telinga karena aku sangat gelisah karena karakter yang gelap," seru Shin Ye Eun.

Sementara itu Shin Ye Eun akan kembali menyapa penggemar di layar kaca dengan drama saeguk pertamanya "The Secret Romantic Guesthouse" yang tayang perdana pada 20 Maret mendatang di SBS. Dalam drama ini, Shin Ye Eun berperan sebagai Yoon Dan O yang menikmati kehidupan yang nyaman sebagai putri bungsu tercinta, tapi sekarang tidak lagi dan berkerja dengan menjalankan penginapan bernama Ihwawon Inn.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru