Kim Gun Woo Dispill Ketagihan Nambah Adegan Vulgar di 'The Glory'
Naver
TV

Lim Ji Yeon cs melakukan tes tingkat kedekatan para pemain 'The Glory'. Di sana, Park Sung Hoon secara tidak terduga memberikan pujian untuk bentuk tubuh Kim Gun Woo.

WowKeren - Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young dan Kim Gun Woo menjadi bintang tamu channel YouTube W KOREA. Kelima aktor berbakat itu kini tengah naik daun karena akting sebagai pembully di "The Glory".

Dalam video tersebut, Lim Ji Yeon cs melakukan tes tingkat kedekatan para pemain di mana mereka menulis profil satu sama lain. Di sana, Park Sung Hoon secara tidak terduga memberikan pujian untuk bentuk tubuh Kim Gun Woo.

"Aku melihatnya di 'Fight for My Way'. Kamu hanya mengenakan pakaian dalam," puji Park Sung Hoon. Lim Ji Yeon ikut mengungkap fakta bahwa Kim Gun Woo memiliki tubuh terbaik di antara para mahasiswa Korea National University of Arts.

"Izinkan aku memberi tahu kalian satu hal lagi. Kami dari Korea National University of Arts. Dia adalah orang dengan tubuh terbaik di Korea National University of Arts. Dia terkenal dengan tubuhnya di departemen akting," ungkap Lim Ji Yeon.


Kim Hieora cukup terkejut mengatakan berkata, "Dia adalah siswa terbaik dan bahkan memiliki tubuh yang bagus." Sebelumnya, Kim Gun Woo sudah mengaku bahwa dirinya adalah mahasiswa terbaik di Korea National University of Arts.

Park Sung Hoo memilih "adegan telanjang" sebagai yang terbaik dari Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) di "The Glory". Kim Gun Woo curhat, "Aku muncul dalam kondisi buruk dengan tubuh yang cocok dengan Myeong Oh. Aku membuatnya tajam. Aku melepaskan otot dan syuting."

Park Sung Hoon lantas membeberkan bahwa Kim Gun Woo ketagihan syuting adegan vulgar di "The Glory". "Aku mendengarnya dari sutradara. Aku mendengar kamu pergi ke lokasi syuting sendirian dan mengatakan kepada sutradara untuk syuting adegan telanjang lagi," tuturnya.

Kim Gun Woo tidak menampik dan menjelaskan, "Ada adegan di mana aku bertanya-tanya apakah akan ada adegan telanjang lagi atau tidak. Jika ada, beri tahu aku. Aku akan bersiap untuk itu. Aku mengatakan itu. Aku tidak hanya berjalan-jalan dengan celana dalamku."

Sementara itu, "The Glory" ditutup dengan akhir di mana para pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menerima hukuman berbeda atas perbuatannya. Akhir drama Netflix itu menuai banyak pujian dari publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait