Drama Song Hye Kyo 'The Glory' Diduga Bakal Produksi Bagian 3
Naver
TV

Selain karena ada alur yang belum selesai, dugaan tentang 'The Glory' bagian 3 juga dikomentari oleh Lee Do Hyun dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea.

WowKeren - "The Glory" sudah tamat sejak menghadirkan bagian 2 pada 10 Maret lalu. Drama populer Netflix itu diakhiri dengan keberhasilan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membalaskan dendamnya kepada para pembully di masa sekolahnya.

Namun penonton mendadak menduga "The Glory" bakal diproduksi. Pertama karena mereka merasa ada ceria yang belum terpecahkan di akhir bagian 2 yakni alur balas dendam milik Jo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Diketahui bersama, Jo Yeo Jeong memiliki dendam kepada psikopat Kang Young Cheon (Lee Moo Saeng) yang telah membunuh ayahnya. "The Glory" bagian 2 ditutup dengan kepindahan Kang Young Cheon ke penjara tempat Jo Yeo Jeong bekerja.

Penonton berspekulasi bahwa bagian 3 akan menggambarkan cerita yang berkaitan dengan balas dendam ini. Moon Dong Eun pun sempat mengirim pesan teks ke Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) mengatakan, "Aku sedang mencari pekerja wanita. Tolong hubungi aku."


Drama Song Hye Kyo \'The Glory\' Diduga Bakal Produksi Bagian 3

Source: Naver

Di "The Glory" bagian 2, Joo Yeo Jeong juga memperingatkan Kang Young Cheon, "Aku berbeda dari ayahku," sembari menekankan bahwa dia juga bisa membunuh orang meski dirinya memiliki sumpah seorang dokter.

Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apakah Joo Yeo Jeong akan bisa menghilangkan rasa sakit hati dengan bantuan Moon Dong Eun. Pasalnya wanita itu juga ikut bekerja di penjara sebagai guru konseling.

Dugaan tentang "The Glory" bagian 3 sebelumnya juga dikomentari oleh Lee Do Hyun dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Cosmopolitan Korea. Sang aktor berkata, "Akan sangat bagus jika aku bisa muncul di bagian 3. Aku tidak akan berkomentar apa pun."

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 menuai pujian dari banyak pihak atas akting dan alur apik yang ditampilkan. Meskipun berniat membalas dendam, Moon Dong Eun tidak sepenuhnya menyentuh para pembully karena mereka justru saling menghancurkan satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait