Dikenal Pemalu, Nagita Slavina Remake Adegan Video Klip 'Menghapus Jejakmu' di Jalanan Jepang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam vlog Fadil Jaidi, Nagita Slavina terlihat sempat menirukan adegan ikonik di video klip 'Menghapus Jejakmu' yang dulunya dibintangi Ariel NOAH dan Dian Sastro.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang memiliki imej kalem dan anggun. Namun siapa sangka jika Nagita yang dikenal memiliki sifat pemalu itu bisa heboh meniru adegan video klip "Menghapus Jejakmu" di depan publik?

Hal tersebut tampak dalam vlog baru Fadil Jaidi yang diunggah ke YouTube. Diketahui, Fadil bersama Keanu Agl dan Alshad Ahmad tengah liburan ke Jepang bersama keluarga Nagita dan Raffi Ahmad.

Dalam vlog tersebut, rombongan Nagita tampak berjalan kaki di bawah gerimis hujan. Nagita sendiri tampil cantik dengan coat hijau neon dan payung hijau.

"Setiap hari di Jepang ngelihat kak Gigi semakin hari semakin cantik aja," puji Fadil. "Ini dalam rangka apa sih?" tanya Nagita curiga. "Chuaks," jawab Fadil sambil tertawa.

Di tengah jalan, Fadil tiba-tiba menyanyikan lagu "Menghapus Jejakmu" milik band Peterpan. Mendengar nyanyian Fadil, Nagita langsung melompat-lompat menirukan adegan ikonik video klip "Menghapus Jejakmu".


Tak hanya melompat-lompat, Nagita bahkan tak malu berputar sambil masih membawa payung dan segelas kopi Starbucks. Aksi Nagita sukses membuat Fadil ngakak.

"Aa, lihat mama, A," kata Fadil sambil tertawa. "Lu nyanyi, Dil," sahut Nagita.

Fadil kemudian kembali menyanyikan lagu "Menghapus Jejakmu". "Engkau bukanlah segalaku, bukan tempat tuk hentikan langkahku," senandung Fadil.

Nagita pun kembali berjalan sambil meloncat-loncat. Rafathar yang berjalan di dekat Nagita pun tampak tersenyum melihat tingkah sang ibu.

"Persis banget lagi. Persis banget," ujar Fadil sambil tertawa.

Sementara itu, Raffi menjelaskan bahwa Nagita sangat menyukai aktris cantik Dian Sastro. Sehingga tak heran jika Nagita hafal gerakan Dian Sastro di video klip "Menghapus Jejakmu".

"Dia seneng banget sama Dian Sastro," ujar Raffi. "Oh, Kak Gigi ngefans sama Dian Sastro," tukas Fadil.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait