Bukan Song Hye Kyo & Lee Do Hyun, Intip Aktor Terbaik 'The Glory' Versi Voting Pemirsa
Netflix Korea
TV

'The Glory' mengakhiri penayangan dengan keberhasilan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) membalas dendam. Drama ini menuai banyak pujian karena alur dan akting luar biasa pemainnya.

WowKeren - "The Glory" masih menuai popularitas luar biasa di antara para penonton. Bahkan baru-baru ini, muncul survei voting pemirsa untuk menentukan siapa aktor terbaik dari drama Netflix yang dibintangi Song Hye Kyo tersebut.

Ada dua survei yang dibuat netizen yakni untuk aktris dan aktor yang dipilih penampilan terbaik dalam "The Glory". Menariknya, hasil voting menunjukkan bahwa bukan pasangan utama yakni Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun yang berada di peringkat 1.

Hasil survei aktris terbaik "The Glory", Lim Ji Yeon menempati posisi pertama dengan 61 persen suara. Sang aktris dianggap memainkan peran Park Yeon Jin, pelaku kejam kekerasan di sekolah dengan sangat baik.

Sedangkan di hasil survei aktor, Park Sung Hoon memenangkan lebih dari setengah suara dengan total 62 persen. Pria itu menunjukkan performa luar biasa ketika menjadi Jeon Jae Joon, salah satu pelaku kekerasan pada Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).


Bukan Song Hye Kyo & Lee Do Hyun, Intip Aktor Terbaik \'The Glory\' Versi Voting Pemirsa

Source: Naver

Hasil voting aktor terbaik "The Glory" langsung banjir komentar netizen Korea. Banyak yang mengungkap setuju bahwa performa Lim Ji Yeon dan Park Sung Hoon begitu bagus di drama itu meskipun Song Hye Kyo sebenarnya juga tak kalah apiknya.

"Aku berpikiran sama yaitu Park Yeon Jin. Kalau aku bisa memilih (aktris terbaik) lainnya yaitu Hye Jung (diperankan Cha Joo Young)," tulis seorang netizen. "Yeon Jin memiliki pengaruh paling besar, dan karakternya paling viral," imbuh yang lain.

"Yeon Jin dan Jae Joon. Tapi semuanya gila," tambah lainnya. "Semuanya melakukan pekerjaan luar biasa, tetapi peran penjahat jelas memiliki dampak yang lebih besar," sahut netizen lain. "Dari semua aktor pria dan wanita, Yeon Jin (menang)," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Glory" mengakhiri penayangan dengan keberhasilan Moon Dong Eun membalas dendam kepada para pembully. Drama ini menuai banyak pujian dari para penonton karena alur dan akting luar biasa pemainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru