Jung Sung Il Bicara Dampak Paling Berharga Dalam Hidupnya Berkat Popularitas 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam drama 'The Glory', Jung Sung Il berperan sebagai Ha Do Yeong yang merupakan suami dari karakter antagonis Park Yeon Jin dan CEO Konstruksi Jaepyeong.

WowKeren - Baru-baru ini dalam wawancara sebelum perilisan“The Glory” Bagian 2, Jung Sung Il berkata, “Ha Do Yeong akan mengungkapkan semua yang telah dia alami hingga sekarang. Dalam proses menangani masalah yang berbeda, dia mencapai titik terendah dalam hidupnya sendiri. Aku ingin tahu apakah pemirsa akan memahami pilihan yang dibuat Ha Do Young. Aku tidak tahu apakah mereka akan bersimpati padanya atau mempertanyakan apakah dia harus membuat keputusan seperti itu.”

Namun saat tampil dalam majalah DAZED baru-baru ini, Jung Sung Il juga berbicara tentang popularits yang diterimanya berkat “The Glory”. "Aku pikir aku telah sampai sejauh ini karena aku beruntung. Tentu saja, aku telah melakukan berbagai aktivitas akting dan melakukan yang terbaik setiap saat, tetapi kali ini, aku mendapatkan keberuntungan besar yang dapat melebihi kemampuan dan usahaku. Bahkan, banyak juga orang yang selalu mempersiapkan diri dengan usaha yang tiada henti, namun tergantung pada keberuntungan mereka mendapatkan kesempatan yang baik," ujarnya.


Jung Sung Il melanjutkan, “Semuanya benar-benar membuatku bahagia akhir-akhir ini, tapi hal yang paling membahagiakan adalah melihat keluargaku merasa bahagia (tertawa). Suatu hari, putraku yang berusia 7 tahun kembali dari taman kanak-kanak dan dia berkata bahwa gurunya meminta tanda tanganku. Aku sangat senang bisa melakukan sesuatu untuk putraku yang masih kecil, yang bahkan tidak tahu apa itu tanda tangan.”

Sedangkan mengenai rencana masa depannya, Jung Sung Il berkata, “Aku sangat berhati-hati dan berhati-hati sekarang. aku telah menerima banyak tawaran casting, tetapi aku meluangkan waktu untuk memikirkannya. aku tahu bahwa langkah selanjutnya sangat penting bagiku dan orang-orang yang bekerja denganku. Aku melakukan pertemuan dengan staf perusahaanku. Aku pikir tidak apa-apa untuk berjalan sedikit lambat, jadi aku ingin membuat pilihan yang dapat membantu aku membuat kemajuan setiap saat.”

Sementara itu, "The Glory" yang dibintangi oleh si cantik [c=Song Hye Kyo' sebagai pemeran utama saat ini tengah mendapat perhatian dunia setelah bagian pertamanya dirilis pada 30 Desember 2022. Bagian kedua, yang dirilis pada 10 Maret, menimbulkan sensasi yang luar biasa hingga sempat membuat server Netflix error pada hari itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait