Yeom Hye Ran Tampil Ceria di Majalah dan Bicara Soal Aktingnya Jadi Kang Hyeon Nam di 'The Glory'
Netflix
TV

Dengan konsep 'Kang Hyeon Nam's Vacation', pemotretan menggambarkan citra baru Kang Hyeon Nam yang menjalani kehidupan yang bahagia dengan karakternya di drama.

WowKeren - Aktris Yeom Hye Ran yang menerima cinta untuk penampilan aktingnya sebagai Kang Hyeon Nam dalam serial asli Netflix "The Glory", mengungkap senyum bahagianya melalui pemotretan bersama majalah ELLE edisi April. Dalam pemotretan tersebut, Yeom Hye Ran menampilkan energi dari keceriaannya yang alami dengan senyumnya yang menyegarkan.

Dengan konsep "Kang Hyeon Nam's Vacation", pemotretan menggambarkan citra baru Kang Hyeon Nam yang menjalani kehidupan yang bahagia dengan karakternya di drama. Dalam sesi wawancara yang dilakukan bersamaan dengan pemotretan, Kang Hyeon Nam yang menerima ulasan positif untuk aktingnya setelah perilisan “The Glory” Bagian 2, berbagi, “Aku sangat senang dengan proyek pemotretan ini karena aku ingin menunjukkan senyuman aku kepada Anda. menghadapi. Akan lebih baik lagi jika putriku Sun Ah (Choi Soo In) bisa berada di sini bersamaku.”

"Ketika kita masuk ke mobil bersama untuk pertama kalinya dalam drama, Sun Ah berkata, ‘Bu, kau sangat keren. Ayo dengarkan lagu oppa kita!’. Adegan di mana kami pergi ke pantai bersama mungkin adalah satu-satunya adegan di mana kami berdua tertawa terbahak-bahak. Cuaca selama syuting juga sangat bagus," tambahnya. "Saat Sun Ah melihat ibunya mengemudi untuk pertama kalinya, dia sangat terkejut. Sun Ah, yang memiliki citra putri yang sangat dewasa dan tangguh, tiba-tiba terlihat seperti bayi yang penuh kepolosan dan kecemerlangan. Itulah pesona kemampuan menulis dari penulis Kim Eun Sook, yang mampu memerankan karakter di luar ekspektasi kita. Adegan itu mengingatkan aku bahwa aku ingin melindungi keceriaan Sun Ah, yang sepertinya sudah aku lupakan.”


Ketika ditanya tentang imajinasinya tentang Kang Hyeon Nam saat berakting, Yeom Hye Ran menjawab, “Aku memikirkan tentang kecerahan yang muncul secara alami dari keaktifan wanita ini di saat-saat bahagia daripada kegelapan. Di Bagian 2, Hyeon Nam mulai meregang dan terbangun dengan energi yang lebih besar. Wanita ini telah mengalami perubahan yang luar biasa seperti masa pertumbuhan jadi aku bertanya-tanya kemana dia akan pergi setelah ini. Karakter ini membuat aku lebih memikirkan masa depannya daripada masa lalunya."

Mengenai cinta Hyeon Nam untuk putrinya, Yeom Hye Ran menjelaskan, “Aku pikir semua orang sudah bosan dengan cerita mistis ibu, bukan? Namun, dalam drama kami, ada berbagai ibu, termasuk ibu yang buruk dan ibu yang memberikan cinta yang menyimpang. Hyeon Nam menunjukkan cinta keibuan tanpa syarat, tapi itu tidak berarti dia menanggung segalanya hanya untuk putrinya. Hyeon Nam berdiri tegak dan menyelamatkan putrinya, dan keseluruhan ceritanya adalah tentang pertumbuhan putrinya dan dirinya sendiri.”

Terakhir, ketika ditanya tentang jenis “ajumma (wanita tua)” favoritnya dalam kehidupan nyata, Yeom Hye Ran, sebagai aktris yang telah memperluas spektrum aktingnya “ajumma”, berkata, “Akan mengecewakan para ajumma lain jika aku pilih satu saja. Aku suka para ajumma pemberani yang tahu bagaimana berbicara untuk apa yang mereka yakini benar, atau yang diam-diam mempraktikkannya."

Akting penuh semangat Yeom Hye Ran membantu pemirsa melihat kehidupan Kang Hyeon Nam, yang memimpikan masa depan sambil menderita kekerasan dalam rumah tangga dan tersenyum menyakitkan dalam air mata suka dan duka di akhir segalanya, dari jarak yang lebih dekat. Kehadirannya yang bersinar diperkirakan akan berlanjut dalam serial Netflix mendatang "Mask Girl", yang akan tayang perdana pada kuartal ketiga tahun ini. Selain itu,Kang Hyeon Nam juga sedang syuting untuk tvN “The Uncanny Counter 2”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru