Ria Ricis Bongkar Best Momen Baby Moana di Acara Tedak Siten Seraya Minta Dibuatkan Meme
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan foto baby Moana saat tertangkap kamera bersikap beda dari biasanya, kocaknya sang YouTuber malah minta momen tersebut agar dijadikan meme oleh para warganet.

WowKeren - Cut Raifa Aramoana putri dari Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah menginjak usia tujuh bulan. Baru-baru ini, sang YouTuber pun menggelar tradisi Tedak Siten untuk buah hatinya. Tradisi ini sendiri digelar sebagai penanda saat bayi mulai menginjakkan kaki di tanah atau belajar berjalan dimana biasanya itu terjadi di usia sekitar tujuh hingga delapan bulan.

Ada banyak momen menarik yang terjadi selama acara Tedak Siten baby Moana. Sementara Ricis terlihat membagikan salah satunya melalui unggahan Instagram, Senin (20/3).

Ia mengunggah satu foto close up dari sang putri yang terlihat bersandar di paha sang ibu. Jika biasanya Moana selalu terlihat lincah dan aktif, kali ini ia terciduk bersandar dengan wajah lesu bak kelelahan. Paras gemas baby Moana yang tertangkap oleh kamera ini disebut Ricis sebagai momen terbaik.

Namun menariknya, istri Teuku Ryan justru berujung memancing gelak tawa lewat unggahan ini. Bagaimana tidak, ia malah meminta netizen membuatkan meme untuk foto Moana. Ricis meminta netter untuk berlomba memberikan kalimat terlucu layaknya sebuah meme.

"The best momen," ucap Ria Ricis. "Tolong buatin meme tulis di komen yah," selorohnya.


Benar saja, tak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung menyerbu kolom komentar unggahan Ria Ricis. Bahkan hanya berselang beberapa jam setelah diupload, foto gemas baby Moana ini mendapatkan hingga lebih dari 400 ribu likes dan nyaris lima ribu komentar.

Para warganet asyik meninggalkan komentar kocak ala meme untuk foto gemas baby Moana. Mereka asyik berseloroh bak menggambarkan ekspresi Moana yang kelelahan. Beragam komnetar menggelitik pun cepat mewarnai postingan Ria Ricis di atas.

"Baby:'Pengen jalan-jalan, pengen makan enak'," celetuk akun @blh****. "POV: ACARA KELUARGA TAPI LO GAK AKRAB SAMA KELUARGA LO," canda @melisaaa****. "Moana said : aku tuh gak bisa diginiin," kelakar akun @ilma*****.

Di sisi lain, ada juga netizen yang tak ikut membuatkan meme di foto Moana. Mereka rupanya terlanjur lebih dulu dibuat begitu gemas melihat ekspresi putri Ricis dan Teuku Ryan ini.

"Ga bisa ga bisa ini terlalu imuttt monaaaaa," kata akun @ailo*****. "Moana lagi ngantuk aja gemes banget loh masyaallah," sebut @fara****. "Ga ngerti lagi sama moana lucu pake banget sejuta kali," imbuh @nica*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru