Gading Marten Santer Diduga Pacari Medina Dina, Gisella Anastasia Malah Ledek Sebaliknya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia mendadak berikan ledekan tak terduga soal status asmara Gading Marten di tengah kabar sang mantan suami diduga pacari Medina Dina. Benarkah Gisel tengah spill fakta soal asmara Gading?

WowKeren - Gading Marten belum lama ini santer digosipkan tak lagi jomblo. Gara-gara sebuah postingan perayaan ultah yang tersebar di akun gosip, Gading santer dirumorkan tengah memacari pesinetron cantik Medina Dina. Meski rumor ini belum juga dikonfirmasi langsung oleh Gading maupun Medina Dina, namun unggahan keduanya membuat fans keukeuh menduga mereka tengah berkencan saat ini.

Sementara itu baru-baru ini kehidupan asmara Gading Marten nampak disinggung juga oleh mantan istrinya. Siapa lagi kalau bukan Gisella Anastasia.

Gisel mulanya mengunggah sebuah video konten di akun Instagramnya. Video itu menggunakan suara nyanyian yang berbunyi "Udah gede masih jomblo". Gisel nampak asyik berjoget mengikuti alunan lagu. Ia lantas sempat menunjuk-nunjuk Gading seraya berucap mengikuti lirik lagu tersebut.

Gading pun terlihat hanya tertawa saat disebut jomblo. Sementara Gisel juga menuliskan ledekan serupa melalui caption.

"Touch up udah, ganti wardrobe udah, nunggu sutingan gini paling enak memang ngeledekin orang," kata Gisella Anastasia tertawa.


Konten Gisel ini tentu sangat berbanding terbalik dengan rumor jika Gading telah memiliki kekasih baru saat ini. Lantas benarkan jika Gisel tengah mengklarifikasi soal kabar Gading dan Medina berpacaran melalui videonya ini? Atau konten yang dia buat hanyalah sebuah candaan?

Sayangnya pertanyaan ini pun masih belum terjawab. Pasalnya Gading yang muncul di kolom komentar hanya kembali menanggapi santai video Gisel yang seolah menyebut dirinya jomblo ini.

"Asemmmmm ta tutuk kamu lho," canda Gading menambahkan emoji terbahak-bahak.

Terlepas dari itu, keakraban Gisel dan Gading dalam video di atas kembali memancing reaksi manis netizen. Beberapa dari mereka mengagumi sikap dewasa dua artis ini yang tetap akur demi anak meski sudah bercerai. Kendati demikian, ada juga netter yang blak-blakan memuji Gisel dan Gading namun sekaligus meminta keduanya untuk tak rujuk.

"Bercerai bukan berarti g bertegur sapa,rebutan anak...tapi bisa menjadi saudara tanpa melihat kesalahan masa lalu....contoh yg baik buat para selebritis yg bercerai tapi hubungannya TDK baik," ujar akun @echa*****. "Paling suka liht mereka berdua, meski udh cerai tp akur banget," sebut @yuni****. "Bgus. Tpi jgn rujuk ya," sedang pinta akun @axela****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait