Kim Sae Ron Terciduk Kerja di Bar usai Kasus DUI
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron diungkapkan kerja di bar setelah terseret kasus DUI. Kabar terungkap setelah sebelumnya pihak kafe membantah ia adalah pekerja paruh waktu di tempat mereka.

WowKeren - Teka-teki terkait pekerjaan Kim Sae Ron usai terseret kasus driving under the influence (DUI) menjadi perbincangan ramai belakangan ini. Hal tersebut karena ia mengaku jika kini bekerja paruh waktu karena kesulitan keuangan.

Kim Sae Ron sendiri juga membagikan sederet momen kala menjadi pekerja paruh waktu di kafe melalui akun Instagram pribadinya tak lama usai persidangan perdana kasus DUI. Namun, pihak kafe justru membantah jika ia menjadi salah satu pekerja mereka.

Hari ini, Selasa (21/3), The Fact melaporkan jika Kim Sae Ron disebut-sebut bekerja di bar. Ia diungkapkan masih menjadi pekerja salah satu bar di kawasan Sinsa-dong, Gangnam, Seoul setidaknya akhir Februari lalu sebelum persidangan perdana kasus DUI. Namun, tidak diketahui berapa lama Kim Sae Ron sudah bekerja pada tempat tersebut.

Aktris kelahiran tahun 2000 itu disebut bekerja di bar yang dimiliki oleh salah satu kenalannya. Orang-orang di sekitar disebut mengetahui jika Kim Sae Ron berada dalam situasi di mana ia harus bekerja.


Seorang saksi membeberkan kalau Kim Sae Ron terlihat sangat tulus. "Sangat rajin dan terampil dalam bekerja, dan sangat baik kepada pelanggan," terang saksi mata.

Sementara itu, kuasa hukum Kim Sae Ron sebelumnya mengaku tidak bisa menghubungi sang klien pertengahan Maret lalu. Hal tersebut ketika banyak yang mencari kebenaran terkait pekerjaan paruh waktunya.

Kim Sae Ron sendiri terseret kasus menyetir sambil mabuk sampai menabrak trafo listrik Mei tahun lalu. Ia membuat lampu mati di kawasan selama beberapa jam hingga para pemilik bisnis di sekitar merugi. Kim Sae Ron dikabarkan sudah menyelesaikan ganti rugi kerusakan trafo listrik dan orang-orang yang harus mengalami lampu padam.

Pada persidangan pertama, Kim Sae Ron dituntut 20 juta won. Ia kemudian meminta kemurahan hati hakim karena telah jatuh miskin dan menjadi kepala keluarga. Walau begitu, justru terungkap kalau pengacara yang membela Kim Sae Ron dikabarkan dari firma hukum masuk 10 besar terbaik di Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait