Kesuksesan Deva Mahenra Sebagai Aktor Ternyata Berkat Kutukan Sang Nenek
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra mengaku bisa menjadi aktor sukses seperti sekarang karena seringkali membuat neneknya kesal. Berakhirlah Deva yang 'dikutuk', dan siapa sangka ucapan neneknya itu terkabul.

WowKeren - Deva Mahenra mengungkap awal mula keinginannya terjun ke dunia hiburan bukanlah menjadi seorang aktor, melainkan sebagai penyanyi. Deva merasa jika dirinya lebih berbakat di bidang musik lantaran menggeluti dunia tersebut sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Sebenarnya cita-cita berada di dunia showbiz itu awalnya, gue tuh pengin jadi penyanyi, pengin di musik. Karena selama gue sekolah dulu, gue tuh aktif di musik, ngeband. Ada pula masa di mana dulu gue punya dua band, satu band-nya gue penyanyi vokalis, satu band-nya lagi gue drummer gitu," ujar Deva dalam kanal YouTube Volix Media, Senin (20/3).

Namun, niatan untuk menjadi penyanyi dibatalkan Deva usai ia mengikuti audisi menyanyi. Suami Mikha Tambayong itu langsung sadar jika dirinya ternyata tidak berbakat berkarier di dunia tarik suara.

"Sampai waktu itu momennya gue ikut ajang pencarian bakat bernyanyi, dan di situlah gue tahu bahwa gue nggak seberbakat itu. Tapi dari awal gue emang bukan orang yang pede banget gitu juga, nggak. Gue pengin nyoba aja. Dari situ gue urungkan niat gue, waktu berjalan, gue kembali ke sekolah seperti biasa. Sampai akhirnya pertama kali ketemunya bener-bener mulainya dari akting," jelasnya.


Kesuksesan Deva Mahenra Sebagai Aktor Ternyata Berkat Kutukan Sang Nenek

Source: YouTube

Namun jika diingat-ingat, Deva Mahenra merasa kesuksesannya sebagai aktor saat ini justru karena kutukan dari sang nenek. Kutukan itu bermula dari kebiasaan Deva saat masih sekolah dulu selalu malas-malasan usai pulang ke rumah. Hal ini sontak membuat sang nenek geram.

"Tapi gue rasa kalau tarik mundur lebih jauh ya, gue rasa apa yang bikin gue di sini adalah curse, kutukan dari nenek gue," ucap Deva yang sontak memancing tanda tanya. Bertanya-tanya mengenai kutukan seperti apa yang dimaksud oleh Deva.

"Jadi, gue tuh dulu semasa sekolah pas pulang kan males banget ngapa-ngapain. Cuman di rumah, main game. Dia (nenek) tuh beberapa kali ngomong, 'Kamu ini males banget sih pulang sekolah, bukannya beres-beres. Mau jadi apa kamu? Mau jadi bintang film', dan kejadian. I'm here, thank you grandma," celetuk bintang series "Teluh Darah" itu.

Deva Mahenra lantas mengatakan jika ingin dikutuk oleh nenek, maka salah satu caranya adalah melakukan hal yang tidak disukai sang nenek. "Harus melakukan yang tidak dia support, untuk mancing kutukan itu loh," tandasnya yang diiringi kekehan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait