Akun Instagramnya Pulih, Boy William Bahas Pelajaran Hidup
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Instagramnya sempat hilang tak lama usai komentari soal performa Jennie BLACKPINK di konser 'Born Pink World Tour' di Jakarta, Boy William bilang begini setelah akun dengan lima juta followersnya tersebut kembali.

WowKeren - Akun Instagram Boy William sempat mendadak hilang dan tak bisa diakses. Banyak yang menduga jika hal itu disebabkan imbas komentar Boy terhadap performa Jennie BLACKPINK yang membuat banyak BLINK meradang.

Seperti diberitakan sebelumnya jika Boy sempat gibahin performa Jennie BLACKPINK saat muncul di vlog komika Kiky Saputri. Saat itu Boy menyebut jika penampilan Jennie bak orang malas. Gara-gara ucapan itu lah, Boy dan Kiky pun langsung diserbu banyak kritikan dari netizen khususnya BLINK atau sebutan untuk fans BLACKPINK.

Di tengah kehebohan tersebut, akun Instagram Boy William mendadak sempat hilang dan tak bisa diakses sejak Jumat (17/3) malam lalu. Kini kabar terbarunya adalah akun IG Boy tersebut akhirnya telah kembali. Akun Instagram dengan lebih dari lima juta followers tersebut telah kembali pada hari ini, Selasa (21/3).

Boy bahkan gercep menandai momen kembalinya akun Instagram pribadi tersebut dengan sebuah postingan baru. Aktor sekaligus presenter 31 tahun ini mengunggah salah satu fotonya saat berpenampilan formal. Boy nampak berpose di samping meja makan dan sedang membaca koran.

Bersamaan dengan itu, Boy menyampaikan sebuah pesan bijak. Ia menyinggung soal pelajaran hidup yang didapatkannya.


"Life is a lesson. Never stop learning (Hidup adalah sebuah pembelajaran. Jangan pernah berhenti belajar)," tulis Boy William mengawali di unggahan terbaru Instagramnya, Selasa (21/3).

Selanjutnya Boy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Instagram. Rupanya mereka lah yang membantu Boy untuk mendapatkan kembali akun Instagram pribadinya tersebut.

"Thank you @instagram for recovering my account (Terima kasih @instagram karena sudah memulihkan akunku)," kata Boy. "I hope everybody is healthy and safe (aku berharap semua orang sehat dan aman)," tandasnya.

Kembalinya akun Instagram Boy tersebut langsung diserbu oleh banyak komentar dari rekan artis hingga netizen. Berbeda dari sebelumnya, kali ini nampak Boy tak lagi menerima banyak hujatan maupun kritikan. Alih-alih, ia mendapatkan sambutan hangat dan dukungan setelah akhirnya muncul lagi di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait