Nagita Slavina Apes Kena Kotoran Burung Saat Liburan Ke Jepang, Reaksi Karyawan RANS Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen tak terduga dialami Nagita Slavina kala sedang berlibur ke Jepang. Gigi mendapat pengalaman apes terkena kotoran burung dan reaksi istri Raffi Ahmad itu tak kalah disorot.

WowKeren - Nagita Slavina mengalami kejadian apes. Pasalnya, Gigi mendadak terkena kotoran burung ketika sedang asyik berlibur ke Jepang. Momen Gigi terkena kotoran burung itu sempat terekam di YouTube Rans Entertainment. Awalnya, sultan Andara tersebut tengah asyik berkeliling di jalanan Jepang. Ia pun terkejut usai kotoran burung tiba-tiba jatuh tepat ke arahnya.

Gigi sendiri tampak santai meski ada kotoran burung menempel di pakaian mahalnya. Ia juga tak habis pikir mengapa dirinya bisa terkena kotoran burung. Ibu dua anak itu bahkan berceletuk kotoran burung yang menempel di bajunya seperti cairan wasabi.

Sementara itu, karyawan RANS yang juga ada dalam liburan tersebut ikut terkejut. Selain terkejut, mereka ikut tertawa lantaran sang bos mendapat pengalaman tak terduga. Meski begitu, beberapa orang berusaha membantu membersihkan kotoran burung yang menempel di pakaian Gigi.

"Tapi bener-bener kayak itu, kayak cairan wasabi. Ini ada gak di sini," seloroh Gigi. "Enggak, enggak ada," ujar seorang wanita.


Selain itu, Keanu Agl juga ikut menertawakan momen Gigi terkena kotoran burung. Selebgram tersebut ikut mengutuk burung yang berani mengotori pakaian seorang Nagita Slavina.

"Beruntung banget tuh burung, kepalanya Nagita Slavina diberakin njir. Padahal dia bayarin kita njir. Mana burung itu, kok dia bisa berani sih sama mbak Gigi," celetuk Keanu sambil tertawa.

Sementara itu, Merry asisten Raffi Ahmad menyebut momen terkena kotoran burung sebagai pertanda baik. Ia berpikiran positif dan menyebut Gigi mungkin saja akan mendapat rezeki. Pasalnya, jika Gigi mendapat rezeki tentu karyawan RANS ikut merasakan keuntungannya.

"Tapi burung dari mana ya. Gak papa biasanya kan kalau diberakin burung mau ketiban rezeki katanya, amin Alhamdulillah. Kan kalau ketiban rezeki nyipratnya ke kita juga kan," gurau Merry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait