Raffi Ahmad Sudah Wanti-wanti Soal Haters ke Rafathar Imbas Kerap Diserang Isu Negatif
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sadar jika dirinya memiliki banyak haters termasuk yang menyerangnya dengan isu negatif, ia pun sudah mengambil langkah lain untuk melindungi keluarga dengan memberikan wanti-wanti.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya begitu melejit dan populer. Setiap tahun, popularitas dan kesuksesan Raffi seolah semakin melesat. Sayangnya di tengah karier yang cemerlang ini, Raffi juga tak jarang harus menghadapi serangan haters yang benyak menimbulkan isu miring tentang dirinya maupun keluarganya.

Sebut saja salah satu yang menjadi rahasia umum adalah seringnya rumah tangga Raffi diterpa isu negatif. Ayah dua anak tersebut kerap dituduh berselingkuh. Meski selalu dibaantah, namun isu miring yang sama terus bermunculan.

Namun Raffi sendiri tak pernah ingin berlarut-larut menghadapinya. Sikap yang sama ditunjukkan oleh sang istri, Nagita Slavina. Bukan berarti pasangan ini tak bisa ambil tindakan, hanya saja mereka tak mau menghabiskan waktu untuk menghadapi ulah para haters tersebut.

"Buat gue tuh ya, gue, RANS, Gigi kita tuh kayak gini. Mau ada haters mau ada apa terus kita bisa aja nge-counter kita tangkap kita klarifikasi. Cuman gua pikir ngapain. Waktu gua itu udah banyak dihabiskan untuk pekerjaan," jelas Raffi Ahmad.

Menurut Raffi yang terpenting adalah dirinya bisa membuktikan jika isu miring yang beredar tidaklah benar kepada keluarganya. "Kan yang paling penting ini buat keluarga ya. Kalau gua bisa menjelaskan ke keluarga dan keluarga juga tahu banget tentang gua ya enggak akan terjadi apa-apa," sambungnya.


Akan tetapi Raffi tentunya sadar jika kemunculan haters dan isu negatif tak hanya berdampak kepada dirinya saja namun juga keluarga. Karena itu Raffi sudah melakukan tindak pencegahan.

Sementara ia dan Gigi sudah paham, Raffi tak lupa memberikan penjelasan ke putra sulungnya yakni Raftahar yang kini sudah berusia tujuh tahun. Raffi mengaku sudah mewanti-wanti Rafathar soal adanya haters imbas statusnya sebagai anak seorang artis.

"Kalau gua kan emang sama Gigi mah ya udahlah kita udah dewasa. Kalau ke anak-anak gue juga gue selalu udah ngasih tau kok ke Rafathar 'A (panggilan Rafathar) tuh ntar ada haters gini-gini, kebetulan Aa kan anaknya Papa'. Gua udah kasih tahu," tegasnya.

Namun Raffi lagi-lagi tak ingin ambil tindakan lebih jauh. Menurutnya meladeni haters hanya akan membuang-buang waktunya saja.

"Jadi buat kita tuh gini ribut sama sosial media haters gitu-gitu itu kayak berantem sama angin capek-capekan diri sendiri. Jadi udahlah, banyak pekerjaan hal yang lebih penting juga," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru