Boy William Umumkan Bakal Ada Berita Besar Besok Usai IG Kembali Pulih
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William kembali menyita perhatian masyarakat usai umumkan akan ada berita besar besok, Rabu (22/3). Pengumuman ini disampaikan Boy usai akun Instagram-nya kembali pulih pasca hilang diduga imbas komentarnya soal Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Akun Instagram Boy William diketahui sudah kembali pulih. Pasalnya, akun Instagram YouTuber 31 tahun tersebut sempat hilang diduga imbas komentarnya soal Jennie BLACKPINK.

Boy mendadak dikecam terutama oleh Blink sapaan fans BLACKPINK imbas komentarnya soal Jennie. Lewat podcast Kiky Saputri, Boy sempat menyebut Jennie tampak malas-malasan kala perform di konser Jakarta yang digelar 11 & 12 Maret 2023 kemarin.

"Nggak, tapi sumpah ya. Gue kemarin nonton BLACKPINK. Gue suka nih sama semuanya, i love BLACKPINK, Indonesia juga tahu kalau gue demen BLACKPINK. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya," kata Boy dalam podcast tersebut.

Meski begitu, Boy sudah meminta maaf dan mengaku salah. Kini, artis yang santer digosipkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting itu kembali aktif bermain Instagram. Ia juga mengucapkan terima kasih karena netizen bersedia menyambutnya kembali ke Instagram.


Boy bahkan membuat publik penasaran usai umumkan akan ada berita besar besok, Rabu (22/3). Sayang, tak diketahui pasti berita apa yang hendak disampaikan Boy karena dirinya masih merahasiakan.

Photo-INFO

Instagram

"Hi semua, terima kasih udah nyambut aku kembali ke Instagram. Semoga kalian semua baik-baik aja. Besok aku ada pengumumkan besar buat kalian. Sampai ketemu besok," tulis Boy hari ini, Selasa (21/3).

Tak khayal unggahan Boy itu membuat banyak orang penasaran. Meski begitu, kita nantikan saja berita besar dari Boy itu besok ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait