Yoo Jae Seok Ungkap Alasan Dirinya Tak Bisa Tampil Satu Program Dengan Kang Ho Dong
Instagram
Selebriti

Baik Yoo Jae Seok dan Kang Ho Dong samaa-sama merupakan dua komedian dan bintang televisi ternama di Korea. Baru-baru ini Yoo Jae Seok pun mengungkap alasan dirinya tak bisa satu program dengan Kang Ho Dong.

WowKeren - Pada tanggal 21 Maret kemarin pemeran acara “Running Man” HaHa dan Yang Se Chan menjadi bintang tamu di saluran Youtube “DdeunDdeun”. Dalam kesemoatan tersebut, HaHa memberi tahu Yoo Jae Seok bahwa dia mengalami masalah dengan rutinitas tidurnya.

Yoo Jae Seok kemudian mengeluh bahwa HaHa sering menelponnya untuk mengakui masalahnya tapi akhirnya tidak membahas apapun. Sebagai tanggapan, HaHa mengakui bahwa dia merasa sulit untuk membicarakan masalahnya dan tidak ingin mengecewakan Yoo Jae Seok. Tim produksi kemudian bertanya kepada HaHa, “Apa keberadaan Yoo Jae Seok bagimu?”, yang dibanggakan HaHa tentang persahabatan mereka yang kuat dan menjawab, “Dia seperti orang tua sejati bagiku. Aku benar-benar mencintainya."

Sebagai tanggapan, Yoo Jae Seok berkomentar “Ho Dong hyung juga sangat memuja HaHa”, serta menyebutkan momen Kang Ho Dong dan HaHa di program lama “X Man”. Yang Se Chan lalu tiba-tiba bertanya, “Kenapa Ho Dong hyung dan Jae Suk hyung tidak bisa tampil bersama. Banyak orang ingin melihatnya. Kenapa dia (Kang Ho Dong) tidak muncul di acara ini?”. Sebagai tanggapan, Yoo Jae Seok berkata, “Aku khawatir dia akan merasa tertekan. Jika Ho Dong ada di sini bersamaku, aku bisa dengan bebas bercanda, tapi aku tidak ingin mempersulitnya. Aku tidak ingin membebaninya.”


Yoo Jae Seok menambahkan, “Dia menikah kemudian aku juga menikah. Kami melakukan program yang berbeda, jadi sulit bagi kami untuk berkumpul. Aku merindukannya, tapi aku merasa terbebani ketika orang-orang di sekitar terus membicarakan kami. Tapi kita akan melakukannya bersama suatu hari nanti.”

Sementara itu Yoo Jae Seok dikenal usai membintangi beberapa acara televisi terkenal di Korea Selatan, termasuk "Infinite Challenge", "Running Man", "Happy Together" dan "Hangout With Yoo". Dikenal karena kecerdasan dan daya tariknya yang cepat di berbagai demografi, Yoo Jae Seok telah memantapkan dirinya sebagai salah satu komedian dan tokoh TV serta salah satu selebritas paling terkenal dan populer di Korea Selatan.

Sedangkan pada tahun 2008, Kang Ho Dong menjadi komedian pertama dalam sejarah yang memenangkan Baeksang Arts Awards Daesang (Grand Prize) untuk kategori Televisi. Ini membuatnya menjadi yang pertama dalam sejarah yang meraih penghargaan hiburan grand slam Daesang, termasuk KBS, MBC, SBS dan Baeksang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait