Bosan Spesialis 'Mencintai dari Jauh', Lee Do Hyun Ngarep Akting di Genre Tak Disangka
SBS Entertainment
Selebriti

Lee Do Hyun membeberkan mengenai keinginannya untuk membintangi genre berbeda untuk proyek mendatang dan berharap bisa memerankan karakter bak diri aslinya.

WowKeren - Lee Do Hyun menerangkan di konten majalah Esquire Korea kalau ia tertarik untuk membintangi proyek romantis komedi. Selama berkarya, ia diketahui memang telah bergabung di sederet genre berbeda. Namun, menariknya ia justru belum mendapatkan tawaran proyek genre yang cenderung ringan itu.

Aktor kelahiran tahun 1995 ini mengatakan kalau ingin bisa memerankan karakter yang ceria. Apalagi, ia sendiri adalah orang yang ceria berbeda dari karakternya selama ini.

"Tentu saja aku ingin melakukannya. Aku benar-benar ingin mencoba romantis komedi," aku Lee Do Hyun.

"Aku ingin mencoba menjadi orang yang menyenangkan ketika akting. Aku sebenarnya adalah orang yang sangat menyenangkan," akunya.


Aktor tampan ini menyadari bahwa karakter-karakternya sebenarnya memiliki kesamaan. Ia suka diberi peran pria yang mencintai dari kejauhan.

"Genre-genre yang aku lakukan sejauh ini, karakter-karakterku selalu melihat seseorang dari jauh. Seperti pot bunga ini, 'aku akan menunggu di sini', 'kembalilah kapan saja', 'aku hanya akan melihatmu'. Aku rasa, aku memerankan karakter seperti itu," cerita Lee Do Hyun sambil menunjuk pot bunga di sampingnya.

"Aku ingin berdebat dan menunjukkan sisi menyedihkan. Aku ingin mencoba komedi romantis yang cerah," ungkap aktor di bawah naungan Yuehua Entertainment itu.

Sebagai seorang penonton, Lee Do Hyun juga mengaku suka menonton sesuatu yang menyenangkan. Meski begitu, ia memberikan jawaban bijak bahwa terkait genre favorit sebagai penonton tidak mempunyai jawaban salah satu benar untuk setiap orang.

"Energi yang aku dapat dengan melihat proyek-proyek cerah itu sesuatu hal yang tidak bisa diabaikan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah," jelas Lee Do Hyun.

"Aku menonton banyak variety show, para entertainer dan komedian sangat bagus dalam akting. Chemistry di antara mereka terkuak dari improviasi-improvisasi walau ada dialog. Aku ingin belajar bagaimana caranya bisa cepat dan cerdas improvisasi. Jadi aku menonton banyak variety show," tambahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait